Download Sonic Dash (Mod, Unlimited Money) V4.0.3 Apk Free On Android


Sonic Dash (MOD, Unlimited Money), merupakan game category arcade dari pengembang SEGA. permainan ini sangat diminati di android, sebab administrasi dan kontrol game yang mudah. Samahalnya dengan game mod apk lainnya. Dalam permainan ini juga terdapat beberapa level yang harus dipecahkan. Setiap naik level anda harus menyiapkan diri untuk menghadapi tantangan gres dan mengupdate peralatan atau items ke yang lebeih bagus. dengan memanfaatkan Sonic Dash Mod + perhiasan Unlimited money ini anda sanggup mengupdate banyak items yang ada di store tanpa harus takut kehabisa coins/uang.

Sonic Dash Mod apk merupakan permainan berlari yang sangat menarik dan terkenal sepanjang masa. Terdapat huruf landak dengan kelebihan berlari yang super cepat didunia, anda harus berlari dengan kecepatan tinggi dan kumpulkan coins di sepanjang jalan yang anda lalui. Gim ini mempunyai kualitas grafis yang manis dan kontrol permainan yang nyaman dan sederhana. Dalam perjalanannya anda akan banyak menjumpai lawan yang perlu diatasi atau dikenal istilah bypass. Tingkatkan huruf dan keahlian anda, update tanpa ragu memakai fitur mod unlimited money.

Free Download Sonic Dash (MOD, Unlimited Money on android Latest version

Saat ini game Sonic Dash mod + Unlimited Money sudah sanggup anda dapatkan secara gratis. Manfaatkan fitur perhiasan uang tak terbatas untuk mengupdate items yang diperlukan. 

Informasi Game
  • Nama: Sonic Dash
  • Category: Arcade, Mod
  • Pengembang: SEGA
  • Mode Permainan: Offline
  • Support minimum: Android 4.1+
  • Versi: 4.0.3
  • size : 81.4 mb
  • Features MOD: Unlimited Money/Coins

Cara Instal
  1. Download file apk Sonic Dash Mod
  2. Jika muncul perintangan di android anda, silahkan ke Setting/ Security/ aktifkan Unknow source
  3. Lanjutkan download/ Pasang apk dan mainkan
  4. selesai

Download Link

Sonic Dash (MOD, Unlimited Money)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru