Darkness Rises Apk Mod V1.1.2 Android Terbaru

Download Darkness Rises APK yakni game terbaru dengan genre MMORPG dengan gameplay menarik. Saat pertama bermain, kita sanggup menentukan server antara lain, Asia, Europe, North America , Australia. Tersedia 4 kelas yaitu Warrior, Wizard, Berserker, dan Assasin. Jika kalian ingin bertarungannya cepat, sanggup menentukan Warrior dan Assasin, namun bila ingin efek skill yang bagus, sanggup menentukan Wizard dan Berseker. Game Darkness Rises update mempunyai story, tapi kalian yang tidak suka dengan story-nya sanggup di skip saja. 

Setelah menentukan karakter, kita eksklusif menuju pada arena pertarungan untuk menuntaskan sebuah misi. Ketika misi terselesaikan , kita sanggup menerima hadiah dan naik level. Setiap level akan ada prolog yang menarik, bila suka jangan dilewatkan. Prolog ini akan berkaitan dengan misi yang akan kalian selesaikan. Bermain darkness rises seru banget. Setiap level mempunyai tantangan tersendiri. Untuk naik level game darkeness rises apk mod download tidak mengecewakan cepat, terutama ketika pertama bermain, sebab memang masih mudah. 

Pada game ini, kita juga sanggup customize abjad lo, mulai dari rambut, alis, dada, perut, dan sebagainya. Untuk skillnya sendiri, akan terbuka satu persatu seiring naiknya level. Game ini menjadi balasan bagi kalian pecinta game dengan grafis fantasi.




Detail game :
  • Nama : Darkness Rises
  • Developer : NEXON Company
  • Genre : Role Playing Game
  • Versi : 1.1.2
  • Requires Android :4.4 up
Download Juga :
Link Download :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru