Kode Keras Perjaka Untuk Senja V1.3 Apk Terbaru


Download Game Kode Keras Cowok untuk Senjata v1.3 APK - Halo sobat kali ini admin akan menyebarkan game yang gres saja update. Game terbaru ini tiba dari genre Simulasi berjudul Kode Keras Cowok untuk Senja. Game ini dikembangkan oleh tim developer PT. Global Digital Artha yang sebelumnya juga sudah merilis game Kode Keras Cowok dari Cewek yang sempat fenomenal dan menjadi tren anak gampang jaman sekarang. 

Dalam game Kode Keras Cowok untuk Senja ini merupakan game dari Visual Novel Indonesia sebuah game Cinta isyarat keras Cowok untuk cewek berjulukan Senja.Kode Keras perjaka untuk Senja ini yaitu game Visual Novel Indonesia yang menceritakan kisah percintaan cewek di sekolahnya. Senja merupakan seorang murid pindahan dari daerah, untuk bersekolah di salah satu Sekolah Menengan Atas Elite di Jakarta. Melalui game ini, kamu sebagai pemain akan berperan sebagai tokoh Senja yang akan memlalui aneka macam cobaan yagn ada baik di sekolah, rumah maupun lingkungan lainnya. Kalian harus membantu senja semoga mendapat yang terbaik dalam kehidupan di kisah cinta, pertemanan dan keluarganya. 

Game ini yaitu game Visual novel Indonesia kedua yang dibentuk oleh Digital Artha, Pengembang dari game  populer Kode Keras Cowok dari Cewek. Dengan abjad sebagai Cewek, dibutuhkan melalui game ini sanggup memperlihatkan sentuhan yang berbeda dari game isyarat Keras sebelumnya. Dengan kakrater yang unik dan bermacam-macam serta alur dongeng yang menarik dan tidak membosankan. 

Cara Bermain Game:
Cara bermain game Kode Keras Cowok untuk Senja ini cukup mudah, permainan ini akan dimulai dari hari pertama saat si senja masuk pertama kali di sekolah pindahannya. Percakapan awal dilakukan bersama bibinya, yang kedua yaitu dengan cowok 




Kunci Jawaban:
  1. Marah
  2. Membiarkan Pergi Begitu Saja
  3. Iya ini hari pertama ku masuk sekolah
  4. eh... ega.... Aku percaya kok
  5. Sekolahku Sama ibarat Sekolah Umumnya
  6. Tapi... Bagaimana kata teman-teman nanti?
  7. Nangis
  8. Minta Bangku lain
  9. Aku Bingung bu...
  10. Duduk Depan
  11. Raka
  12. Diemin Aja

Info Game:
  • Nama: Kode Keras Cowok Untuk Senja
  • Genre: Simulasi
  • Pengembang: PT. Global Digital Artha
  • Versi: 1.3
  • Diupdate: 12 Juni 2018
  • Link Sumber: Google  Play
Download Link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru