Pubg Mobile Apk Download V0.6.0

Download PUBG Mobile | teruntuk kalian yang menyukai game genre battle royale, game ini menjadi jawabannya. Game Player Unknown's Battleground Mobile (PUBG Mobile) telah resmi dirilis. Game ini telah usang di nantikan di mobile, alasannya sebelumnya hanya tersedia di PC. Kini kalian sanggup memainkannya di smartphone, sanggup di download secara gratis. Game ini menjadi penggerak battle royale yang sedang ramai dan menjadi game teratas di Play Store. Tidak jauh dari game battle royale lainnya dimana kalian tetap akan terjun dari pesawat menuju ke pulau, mencari senjata, dan berusaha bertahan hidup.

Item serta senjata game PUBG Mobile sama menyerupai halnya di PC , tidak jauh berbeda. PUBG Mobile APK yaitu penyederhaan dari versi PC. Namun jangan salah, terdapat fitur yang tidak kita temui di PC. Apa itu? Yaitu fitur "Mission". Setelah berhasil menuntaskan misi kita akan memperoleh EXP dan bonus battle. Sedangkan gameplay PUBG Mobile tidak kalah seru, ditambah lagi dengan fitur looting otomatis serta adanya perbaikan sistem map. Pada versi mobile kita sanggup menciptakan tampilan map menjadi kecil, tujuannya untuk melihat map secara leluasa serta mengawasi kawasan sekitar. 

Review PUBG Mobile berikutnya yaitu mengenai "bot". Ada bot dalam game ini bukan berarti game ini gampang dan kacangan. Justru bot tersebut membantu kita untuk beradaptasi dengan gamenya. Terutama kita yang belum pernah bermain game FPS atau TPS pada  mobile. Untuk grafis game pubg mobile apk jangan dibandingkan dengan versi pc. Karena memang berbeda. Namun grafis game ini jauh lebih baik dari game battle royale lainnya. Untuk sanggup memainkan game pubg mobile update ini, kalian perlu mempunyai spesifikasi mobile yang cukup mumpuni, minimal 2GB. Tencent nampaknya telah mempersiapkan game ini, dilihat dari minimnya bug.


Berikut cara bermain pubg mobile atau tips trik bermain game PUBG mobile :
  1. Mendarat pada lokasi yang tepat, alasannya misi pertama game ini yaitu melaksanakan pendaratan. Lokasinya sanggup kita tentukan sendiri. Pastikan lokasi yang kita pilih tidak didekati musuh.
  2. Loot bangunaan di sekitar. Setelah mendarat, segeralah looting bangunan disekitar. Ambil item yang diharapkan menyerupai armor, senjata, amunisi dan lainnya.
  3. Gunakan fitur auto, salah satu kelebihannya yaitu tidak perlu susah mengambil item
  4. Ambil medical kit dan utamakanlah defense item. Kapasitas tas yang kita gunakan terbatas oleh alasannya itu jangan terlalu mengambil item yang tidak perlu. Jangan lupa untuk menyiapkan medical kit, energy drink, painkiller serta bandage
  5. Perhatikan map
  6. Tutup pintu bangunan sehabis akibat looting bangunan
  7. Disarankan memakai headset untuk mendengar detail game pubg mobile
  8. Mengatur grafis semoga tidak lag
  9. Mainkan bersama teman untuk melatih komunikasi, taktik dan kolaborasi tim
Detail Game :
  • Nama: PUBG Mobile APK by Tencent Games
  • Vers : 0.6.0
  • Genre : Action
  • Android : 5.1.1 , 2GB RAM
Download Juga :
Link Download 
PUBG MOBILE APK | 1.3 GB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru