1Line – One-Stroke Puzzle Game Mod Apk


Download Game 1LINE – one-stroke puzzle game MOD APK - Jika anda merasa bosan dengan game aksi, atau game survival yang selalu menciptakan anda mempunyai konsentrasi tinggi, kami ingin menghadirkan permainan hiburan yang sederhana. Tapi itu sangat menarik dan membutuhkan ketepatan dan kecerdasan. ILINE merupakan game yang menyenangkan sederhana, yang dirilis secara gratis di Android. Dalam permainan puzzle ini anda perlu meletakkan tangan anda di layar, menggambar garis tanpa batas melalui semua garis dan titik yang sudah ada. 

Dalam game ini, anda sanggup memamerkan kecerdasan anda dan memainkan permainan yang menyenangkan ini. Game ini mempunyai 10 tingkat kesulitan dan lebihd ari 500 level bagi pemain untuk ditaklukkan. Hanya ada satu aturan: Menghubungkan semua titik dan melalui garis kabur dengan hanya satu baris. Tidak problem dari mana anda mulai. 

Selama pertandingan, Anda niscaya akan menemukan beberapa teka-teki yang sulit. Jika terlalu sulit. Anda sanggup memakai petunjuk. Anda akan mendapat lebih banyak saran ketika anda memacahkan banyak teka-teki. Tentynya, jumlah saran cukup sedikit bibandingan dnegan kuis yang harus anda atasi. Oleh alasannya ialah itu, anda harus mencoba berpikir alih-alih memakai sumbangan secara semabarangan. 

Tahapan dalam Game:

Permainan ini mempunyai 10 level dan total 500 stage. Awalnya, anda akan mulai dengan hal-hal sederhana, tetapi kesulitan akan meningkat secara bertahap. Jumlah garis dan titik juga akan ditingkatkan, yang menciptakan gambar menjadi lebih kompleks. 

Di awal permainan, anda mungkin berpikir bahwa game ini terlalu sederhana dan hanya perlu beberapa ketika untuk menyelesaikannya. Tapi anda tidak subjektif alasannya ialah anda akan galau dengan permainan dan mengulang berkali-kali. Jika anda terjebak dalam gambar terlalu lama, anda harus memakai saran untuk beralih ke tantangna baru. Saat bermain, anda akan menemukan beberapa jalur khusus, menyerupai garis putus-putus atau garis satu arah (dengan panah yagn menjukkan arah). Garis-garus ini akan membantu anda memainkan game dengan lebih baik lagi. 

Anda sanggup dengan cepat mengunduh APK ILINE Mod untuk melatih otak kalian serta sebagai hiburan di waktu luang anda. Selain itu, anda sanggup bermain dengan teman-teman untuk melihat siapa yang sanggup memecahkan teka-teki dan level yagn lebih tinggi.




Download Link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru