Bagaimana Cara Install File Xapk Di Android Dan Pc?


Bagaimana Cara Install File XAPK di Android dan PC? Jika anda telah menginstal game 3D di Android melalui file APK dari sumber eksternal, anda tahu bahwa untuk memainkannya, kita perlu menambahkan direktori yang berisi data dari game tersebut. Ini terkadang menyulitkan orang yagn tidak kondusif secara teknis dan mungkin menghadapi problem yang tidak terduga. Oleh alasannya ialah itu, hariini aku ingin memperkenalkan cara gres untuk memecahkan problem ini - Aplikasi XAPK Installer. 

1. Apa itu XAPK?
XAPK sanggup dengan gampang dipahami sebagai file terkompresi, yang terdiri dari dua komponen: file APK dan direktori data. Karena fitur ini, pengguna hanya perlu mengunduh satu file XAPK game saja dan melaksanakan penginstalan yagn sama dengan file APK. Sesaat setelahnya, anda sanggup eksklusif membuka gim tanpa perlu khawatir perangkat anda memilikinya atau tidak. Ini solusi sangat menyerupai dengan cara menginstall aplikasi pada iOS.

2. Manfaat XAPK
Pertama, menginstal perangkat lunak, game melalui Google Play merupakan cara termudah. Jadi, alasannya ialah pertimbangan ini sebelum memakai sesuatu menyerupai pihak ketiga menyerupai XAPK. Namun, ada aplikasi, perangkat lunak yang membatasi negara sehingga kami tidak sanggup mengunduhnya. Atau bila anda secara teratur mengubah perangkat dan tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu di Google Play, unduh ualng peramainan, yang beratnya sekitar beberapa GB. Dengan demiikian, XAPK menjadi solusi untuk anda.

3. Bagaimana Cara memakai XAPK di Android dan PC?
Untuk menginstal XAPK, anda memerlukan aplikasi berjulukan XAPK Installer. Saat ini, aplikasi ini tersedia untuk Windows dan Android HDH sehingga anda sanggup lebih gampang menginstall game.

1. Di Android
Unduh Aplikasi XAPK tersebut melalui tautan berikut: Klik disini
Setelah instalasi selesai, anda perlu memindahkan file XAPK ke memori internal (atau kartu memori), dan kemudian buka aplikasi XAPK Installer. Pada interface utama, XAPK Installer akan secara otomatis mencari file XAPK di dalam perangkat dan menampilkannya dalam daftar yang cukup rinci termasuk nama perangkat lunak, ikon tampilan dan ukuran. 


Untuk menginstalnya cukup gampang tinggal klik tombol Install dan tunggu beberapa detik. Instalasi terdiri dari dua bagian: Pertama, instal file Data sebelum dan kemudian file APK. Sedangkan untuk instalasi file APK, sistem akan menanyakan apakah anda ingin melanjutkan atau tidak, Anda harus mengklik Next untuk melanjutkan. Setelah instalasi selesai, Anda sanggup memakai perangkat lunak/ Game tanpa masalah. Anda juga sanggup menghapus file finstalasi XAPK nanti, namun aku merekomendasikan untuk memback up ke PC dan menggunakannya kembali ketika diperlukan. Satu-satunya batasan XAPK adalah: XAPK installer ialah perangkat lunak pihak ke-3 sehingga terkadang aplikasi yang anda instal tidak mutakhir. Kemudian melangkah lebih jauh ke Google Play store untuk memperbaruai (jika memungkinkan).

2. Di Windows
XAPK Installer untuk Windows juga menyediakan fungsi yang sama dengan Android. Pertama, Anda harus mengunduh file Installer disini dan kemudian lanjutkan untuk menginsalnya sebagai file exe biasa.

Selanjutnya, hubungkan perangkat Android anda ke kOmputer anda. Ingat untuk mengaktifkan mode USB Debugging semoga perangkat lunak sanggup mengenali perangkat Anda. Pada antarmuka utama, Anda sanggup menyeret file XAPK untuk melaksanakan instalasi atau membuka jalan ke kawasan file akan diinstal untuk instalasi. Poin elok dari XAPK Installer pada Windows ialah anda sanggup menentukan untuk menginstal data pada memori internal atau kartu memori eksternal. 


Waktu instalasi akan tergantung pada ukuran aplikasi. Menurut pengalaman kami, file pada 1 GB membutuhkan waktu sekitar 1 menit untuk menyelesiakannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru