Fishing Hook/Kail Pancing V1.7.2 Mod Apk Unlimited Money + Ad Free Terbaru


Download Game Fishing Hook/Kail Pancing v1.7.2 Mod Apk Unlimited Money + Ad Free Terbaru - Halo sobat! Apakah kalian para penggemar game pancing? Jika ia, ini ialah game terbaik yang cocok kalian coba mainkan. Fishing Hook ini dikembangkan oleh tim developer mobirix, tapi tautan yang aku bagikan disini sudah yang versi mod jadi telah ditambahkan fitur pelengkap menyerupai Unlimited Money dan bebas iklan. Game ini juga sanggup kalian mainkan secara offline dimanapun dan kapanpun kalian ingin memaikannya. 

Game Fishing Hook ini akan menunjukkan pengalaman bagi pemainnya mencicipi sensasi tarikan ikan yang dahsyat dari banyak sekali jenis. Mulai ikan kelas biasa sampai kelas berat menyerupai Hiu. Dengan adanya fitur Unlimited money ini kalian sanggup memanfaatkan fitur tersbut untuk mengupdate peralatan ke yang lebih canggih. contohnya kalian sanggup mengupgrade joran pancing, mata kali, tali dan peralatan lainnya yang biasa dipakai secara tidak terbatas. 

Fishing Hook Mod Apk ini menarik untuk dimainkan, anda tidak perlu ke sungai, kelaut untuk sanggup mencicipi sensasi memancing, alasannya ialah diwaktu yang cukup sibuk kalian masih sanggup memainkan dan mencicipi sensasi memancing melalui Android kalian, yaitu dengan memainkan gae Fishing Hook ini. Game Android ini akan memfasilitas game VIP yang hanya sanggup didapatkan oleh pemain game berbayar/vip.

Fitur Game:
  1. Mendukung 16 bahasa
  2. Mendukung Perangkat Tablet
  3. Terdapat Peringkat & Prestasi Pemacing
  4. Changed Icon Model Baru
  5. Added Spesial Pack
  6. Fixed Bugs

Fitur Mod:
  1. Unlimited Money/Coins
  2. Ads Free

Detail Game:
  • Nama: Fishing Hook
  • Mode Game: Offline
  • Size: 26 MB
  • Mendukung: Androi: 2.3+

Download Link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru