Knights Chronicle V1.1.0 Apk Android Terbaru

 apakah kalian sudah mendengar kabar terbaru Knights Chronicle v1.1.0 Apk Android Terbaru

Download Game Knights Chronicle v1.1.0 Apk Android Terbaru - Halo sobat! apakah kalian sudah mendengar kabar terbaru? Kalau netmarble kembali merilis game RPG terbaru berjudul Kinghts Chronicle. Jika sebelumnya anda pernah mengenal game LINEAGE II dari NETMARBLE niscaya kalian sudah tau kalau gae tersebut hingga ketika ini msaing menduduki posisi pertama dalam kategori game MMORPG. Namun perusahaan Netmarble tidah puas hanya dengan game tersebut, beberapa waktu yang kemudian netmarble kembali mengeluarkan game RPG terbarunya berjudul Knights Chronicle. Meskipun gres saja dirilis game ini sudah menerima banyak fans. Memang tidak perlu di ragunakan lagi kalau game keluaran dari netmarble ini kebanyakan mempunyai kualitas grafis yang bagus, selain itu Skill yang sangat tepat dari heronya, ditambah lagi sistem pertarungan Role, menciptakan game ini layak untuk menjadi game peringkat pertama di Google Play. 

Sismem Permainan Role pada game Knights Chronicle. Setiap pendekar kita dan musuh akan saling bergantian menyerang. Namun beberapa skill akan menciptakan musuh tidak menyerang alasannya yaitu imbas stun dan imbas yang timbul lainnya, menyerupai memperlambat attack speed musuh, kemudian bila anda tidak ingin menyerang sanggup dengan cara menentukan logo Defend samping kiri bawah dengan begitu kalian sanggup NEXT atau lanjut ke pendekar berikutnya sesuai dengan gugusan yang ada di samping kanan bawah. 

Element dalam game Knights Chronicle merupakan sumber kekuatan dari setiap pendekar yang ada, dimana elemen tersebut sangat berpenting untuk melawan musuh, sanggup dilihat dari screenshot berikut ini, kalau elemen air lebih berpengaruh 30% dari elemen api, kemudian elemen api lebih berpengaruh dari element angin, namun angin lebih berpengaruh dari elemen air. untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut:

 apakah kalian sudah mendengar kabar terbaru Knights Chronicle v1.1.0 Apk Android Terbaru

Ada 3 sajian dalam pertempura ini yaiu:
  1. Challenge yaitu sajian untuk memasuki Dangeon untuk mencari rune dan perlatan lainnya untuk menambah kekuatan Hero
  2. Adveure yaitu fitur untuk bermain melawan musuh yang nantinya mempunyai alur ceria yang sudah diset dalam game, dimana setiap pulau atau kawasan akan mempunyai BOSS monster
  3. Match yaitu fitur untuk PvP dengan Hero Player lain untuk menjadi yang lebih kua dan akan mendapakan bonus nantinya. 
 apakah kalian sudah mendengar kabar terbaru Knights Chronicle v1.1.0 Apk Android Terbaru


Yang Baru:
1. Dark Forest unlocked
2. Rune Transformation added
3. In-game Chat improved
4. Mission Reward Notifications improved
5. Hero Details Screen revamped
6. Player Convenience improved

Info Game:
  • Nama: Knights Chronicle
  • Genre: RPG
  • Versi: 1.1.0
  • Pengembang: Netmarble
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Size: 73 MB
  • Mode: Online
Baca Juga:

Download Link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru