Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru


Download Westland Survival MOD APK Unlimited Money v0.8.8 Apk Terbaru - Westland Survival Mod Apk yang dikembangkan oleh Helio Itd merupakan game MMORPG survival dengan gratif memukau. Jika sebelumnya anda sudah pernah memainkan game Last Day on Earth, anda niscaya sudah tidak akan absurd lagi ketima mulai memainkan gameini, sebab memang,baik secara gratif, misi dan lasin sebgainya game ini memang terinspirasi dari game Last Day on Earth. 

pada Westland Survival ini pemain akan diundang untuk pindah ke tanah Great Plains danmembangun sebuah peternakan. Mereka menunggu ekstraksi sumber daya, pembangunan bangunan dan struktur pertahanan lain serta menuntaskan pencarian, perjalnaan dan tentu saja pertempuran berbahaya lainnya. Westland Survival Mod ini dikemas dalam Unlimited Money, Free pUrchase dan Free Craft. 

Dalam WildWest Survival Mod apk berawal dari penjahat Amerika dan Sheriff yang rusak dan lapar akan uang. Kemudian lahirlah seorang pemburu, dimana ia harus bertahan hidup di dunia barat dengan segala budayanya. Satu-satu tujuan anda dalam game ini yaitu bertahan dan menjatuhkan pencuri dan musuhmu. Ketika anda memainkan game versi mod ini anda akan mendapat kemudahan Uang tak terbatas dimana anda sanggup membangun dan mendapat free Craft semua peralatan, kain dan senjata di ujung jari anda. 

Seperti yang telah aku jelaskan sebelumnya, Jika sebelumnya anda sudah pernah memainan game Last Day on Earth anda akan jauh lebih bersahabat dengan game ini, baik itu dari segi menu, tab dan alur certanyapun juga terinspirasi dari game Last Day On Erath. 




Info Mod:
  1. Free PUrchase
  2. Free Craf
  3. Free Bulilding
  4. Free Shopping
  5. Magic Split

Info Game:
  • Nama: Westland Survival
  • Genre: Action, Adventure
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Versi: 0.8.8
  • Mode: Online

Download Link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)