Ark Survival Evolved V1.0.83 Apk


Download Ark Survival Evolved Mobile APK Android | update kali ini tiba dari game terkenal dan banyak ditunggu-tunggu kesudahannya rilis global. Game yang resmi dirilis ini hadir pada platform android dan ios bergenre adventure (petualangan). Ark Survival Evolved pada awalnya dimainkan di PC saja, namun seiring berkembangnya jaman kita dapat memainkannya pada mobile secara gratis.  Meskipun game Ark Survival Evolved versi mobile, tetap mempunyai gameplay serta fitur yang tidak kalah dari versi PC.

Untuk dapat download ark mobile , diperlukan mobile dengan spesifikasi yang yang tingi. Nah ukuran file dikala download saja hampir 2GB. Ketika selesai download, kita dapat mengatur graphics quality mulai dari low, middle, high, sampai epic. Kita juga dapat mengatur resulusi pada hidangan video. Cara bermain ark survival evolved apk ialah pada awal permainan , pemain dapat customize insan purba, kita dapat mengubah rambutnya, mata, ukuran wajah, tangan, dada, betis sampai warna kulit. Setelah selesai, kita akan diminta untuk menentukan tempat dimana kita akan bertahan hidup, akan tersedia map. 

Setelah itu kita akan mulai bermain ark survival evolved for android. Bagi kalian yang belum pernah bermain, mungkin akan kebigungan. Tapi jangan khawatir, akan ada petunjuk di sisi kanan atas, petunjuk tersebut juga berisi missi yang harus di selesaikan. Jika bingung, baca saja petunjuknya. Misi tersebut bermacam-macam, mulai dari mencari batu, berry-berry, kayu dan lainnya. Item tersebut dapat kita gunakan sebagai materi crafting, sedangkan berry-berry dapat untuk makan. Berhati-hatilah alasannya akan ada binatang purba menyerupai dinosaurus dan sejenisnya yang siap menerkam. Tersedia 80 dinosaurus yang dapat kita tangkap, bunuh, dan jinakkan. Seru bermain ark survival evolved apk dimana kita akan berada di pulau misterius yang dipenuhi dinosaurus, sedangkan kita sendirian dan tidak bersenjata.

Fitur:
  1. Grafis dan Gameplay Kualits Konsol Luar Biasa
  2. Menjinakkan dan melaith lebih dari 80+ Dinosuarus atau menungganginya
  3. Dunia Prasejarah yang konkret dengan makhluk dan dinosaurus yang berbeda
  4. Buka belakang layar tersembunyi dan jelajahi seluruh dunia denga binatang peliharaan anda
  5. Kerajinan dan membangun banyak sekali senjata atau membangun tempat berlindung
  6. Mode Single Player tersedia dan siap dimainkan secara Real Players






          Detail Game :
          • Nama : ARK Survival Evolved by Studio Wildcard
          • Versi : 1.0.83
          • Genre : Adventure
          • Requirements : Android 7.0 + 3GB RAM + support vulkan
          Download Juga :
          Link Download

          Komentar

          Postingan populer dari blog ini

          Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

          Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

          Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru