Kick The Buddy Mod Apk V1.0.4 Game Android Terbaru 2018

Download Game Kick the Buddy Game Android Terbaru 2018 - Halo sobat, kali ini admin akan membuatkan sebuah game action terbaru yang gres saja rilis pada bulan mei 2018. Game ini cukup menarik dan menyenangkan meskipun didalamnya berisi adegan agresi penyiksaan. Jika awalnya kita berpikir melaksanakan tindak penyiksaan merupakan sesuatu yang mengerikan, namun di game ini kita akan mencicipi sesuatu yang berbeda. Apa yang beda? Nah silahkan ikuti terus gosip lengkapnya berikut ini.

Game berjudul Kick the Buddy ini merupakan sebuah game action terbaru yang di developeri olah Playgendary. Game ini gres saja dirilis pada bulan mei 2018 dengan versi awal 1.0.0. Meskipun game ini tergolong game baru, namun kick the Buddy sudah bisa menarik perhatian para penggememar game Android. terbukti dalan kurun waktu beberapa hari game ini sudah menerima ratusan ribu download di playstore. Tentu jumlah tersebut akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Lalu apa yang menciptakan game ini menarik? dan bagaimana cara bermainnya?. Mari kita lihat berikut ini.

 

Cara Bermain Game Kick the Buddy

Game ini mempunyai permainan yang menarik kita sebagai pemain dari game ini akan bermain denga huruf yagn ada pada game tersebut didalam penjara. Kalian sanggup memakai peralatan, hewan atau apasaja yang tersedia didalamnya. Peralatan tersebut mempunyai kegunaan untuk menyiksa si huruf yang ada dalam game ini. 

Kick the Buddy game ini mempunyai grafis 2D yang halus dengan pengaruh animasi yang sederhana. Pemain sanggup menikmati game ini dengan sensasi  yang menegangkan dan bikin gregetan. Game ini bisa dimainkan secara offline. Namun masin dalam format file Apk. Jika sahabat mencari Kick the Buddy mod apk, ketika ini masih belum tersedia. Namun kami akan terus mengupdate dan menginformasikan kepada kalian, kalau ada perkembangan dan update terbaru versi mod. 

Informasi Game:
  • Nama: Kick the Buddy
  • genre: Laga (Action)
  • Developer: Playgendary
  • Ukuran file: 95,24 mb
  • Mode: Offline
  • Diupdate: 21 Mei 2018 (v1.0.0)
  • Jenis File : APK
Cara Install:
  1. Download Apk Kick the Buddy ini melalui link yang telah kami sediakan
  2. Setting HP / Centang Unknown Resource (sumber tidak diketahui)
  3. Instal Sampai selesai
  4. Maikan gamenya.


Dapatkan file gratis Game Android Kick the Buddy ini melalui link berikut
Link Download

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru