Captain Tsubasa Dream Team Mod Apk V1.11.0 (En)



Download Game Captain Tsubasa MOD APK Download : siapa yang tidak kenal kapten tsubasa. Karakter ini sangat terkenal di jamannya. Ketika aku masih SD. Sangat terkenal dan banyak yang menyukai abjad ini dalam serial Captain Tsubasa. Nah kini hadir sebuah game berjudul Captain Tsubasa Dream Team Hack Latest Update. Kini hadir di android dan dapat dimainkan. KLab Inc telah mengumumkan game mobile terbaru dari mereka. KLab Inc yaitu salah satu perusahaan online mobile game di Jepang. Jelas game ini di pembiasaan dari anime Captain Tsubasa.

Captain tsubasa dream team mod apk yaitu game bergenre sport. Sangat cocok untuk sahabat yang menyukai sepak bola. Game ini seolah-olah dengan game football manager. Dimana kita dapat menyusun pemain sesuai dengan posisi yang mereka kuasai, juga memperhatikaan stamina permainan, hingga melaksanakan pertandingan dengan tim lain. Game sport ini bertujuan untuk mencetak gol. Tim yang berhasil mencetak gol terbanyak akan memenangkan pertandingan. Dalam game ini permainan akan dikemas lebih seru. Bangun tim impianmu kini juga.

Saat kita menyerang, dan dihadang pemain lawan, akan ada lima pilihan yang dapat kita pilih untuk memilih arah gerakan. Pertama yaitu melaksanakan tendangan ke gawang, kedua yaitu melaksanakan oper bola, ketiga yaitu melaksanakan oper bola 2-1, keempat yaitu menerobos penjaga dengan teknik dribling, dan terakhir yaitu melaksanakan Istimewa move.

Setiap pilihan yang ada itu nantinya dapat dihadapkan dengan pemain dalam posisi bertahan. Tendangan ke gawang dapat ditepis memakai pertahanan badan, kedua tipe oper dapat dihadang dengan melaksanakan stealing, sedangkan teknik dribling dapat dikalahkan dengan sliding tackle. Namun, nantinya juga ada parameter yang akan menjadi tolak ukur keberhasilan pemain dalam menyerang atau bertahan.

Kunjungi Juga : FIFA Mobile Soccer MOD

Pemain yang mempunyai status lebih baik, biasanya akan memimpin permainan. Meskipun mereka sedang menyerang dan berhasil di hadang dengan perintah yang pas, bila status mereka kalah, maka pemain yang menyerang akan berhasil menghindari mereka. Game ini nantinya juga akan menerapkan sistem gacha pemain sepak bola yang familier bagi kita.

Karena game yang aku share ini yaitu game captain tsubasa dream team mod, maka tidak perlu repot-repot mengalahkan musuh. Game mod ini mempunyai fitur weak enemies. Kaprikornus musuh kita mempunyai stamina yang rendah, passing rendah, dan lain sebagainnya. Dengan adanya fitur mod, kita ada dimudahkan untuk menang. Selamat mencoba game captain tsubasa dream team weak enemies en for android new update mod apk.



MOD En:
1. Weak Enemies ( Enemies Have Low Stamina , Passing ETC )

Note:
1. Complete the tutorial with Original version
2. Sync your account with FB
3. Delete Original version and FB app
4. Install Signed Mod
5. Link with FB
6. Enjoy!!!!

captain tsubasa tatakae dream team english
captain tsubasa dream team apk
captain tsubasa fight dream team english
captain tsubasa dream team hack
captain tsubasa mobile game 2017
captain tsubasa apk english
captain tsubasa fight dream team apk
captain tsubasa dream team apk download

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru