Dancing Line 2.2.0.1 Mod Apk Unlimited Money


Download Dancing Line 2.2.0.1 Game Casual Paling seru - Halo sobat! buat kalian para pecinta game casual, jangan lupa untuk mencoba memainkan game satu ini, Dancing Line, sebuah game terbaru yang di kembangkan oleh tim Cheetah Games, terutama untuk kalian yang suka musik game ini benar-benar kami rekomen dasikan untuk kalian. Cara mainnya gampang dan menghibur. 

Dancing Line merupakan sebuah game Arcade santai yang dirilis oleh Cheetah Games dan sudah di download lebih dari 10 juta pengguna Android. Game yang mempunyai penggemar banyak ini sudah mempunyai rating 4.8. Secara Gameplay Dancing Line menawarkan keseruan tersendiri ketika memainkannya. Karena kita akan bermain dengan sebuah garis dimana kita harus tetap berada di alur tersebut, Dengan adanya soundtrack game yang berirama Dancing Line menawarkan kesan santai tapi serius. Di awal mungkin irama lagu tersebut sedikit pelan, tapi bila kalian sudah naik ke level berikutnya irama tersebut akan semakin cepat dan gerak kalian juga akan semakin cepat, tapi dilarang semarabangan alasannya ialah kalian harus tetap teratur dan berada di jalur yang ada. Yang Saya bagikan disini sudah versi mod jadi kalian dapat menikmati Unlimited Money, untuk update dan naik ke level berikutnya




Dancing Line menggabungkan cara main dengan irama cepat dan lagu orisinil yang terpilih biar lebih menikmati permainan ini. Setiap tingkat dari gamen ini mempunyai kisah yagn berbeda dan semakin tinggi tingkatnya maka akan semakin susah biar menciptakan pemain ketagihan mencicipi diri sendiri ibarat berada dala permainan dan menikmati lingkungan Istimewa ini. 

Aturan:
Dengarkan musik, klik layar dengan irama menciptakan sebuah tali yagn memanjang terus-menerus belok biar menghindari halangan dan merespon berdasarkan keadaan di depan mata.

Ciri Permainan:
  1. Lagu orisinil yang terpilih
  2. Setiap tingkat punya kisah berbeda, makin tinggi tingkatnya makin susah 
  3. Mudah mainannya hanya perlu satu jari aja
  4. Kunci permainan ini ialah irama
Update Terbaru:
Perbarui Piala Dunia
Cepat tantang level paling sulit selama liburan demam isu panas!

  1. Level Baru: Sepak bola, menjadi juara di tanah sendiri!
  2. Perkenalkan baru: Ikuti program Piala Dunia, ada hadiah super value!
  3. Skin Baru: Bola api, Skin terbatas event piala dunia!

Info Game:
  • Versi terbaru: 2.2.0.1
  • Kategori: Arcade
  • Pengambang: Cheetah Games
Download Link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru