Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)


Pocong Hunter Game Hantu APK for Android - Hai sobat Inasfile, admin balik lagi nih mau membagikan sebuah game terbaru yang lagi terkenal yaitu Pocong Hunter APK Free. Game ini merupakan game yang bergenre adventure, dan game ini sudah didownload oleh lebih dari 500.000 orang sobat itu menerangkan bahwa game Pocong Hunter Hack MOD ini sangat keren dan permainannya beragam. Untuk lebih mengetahui wacana game Pocong Hunter Cheats ini mari simak pembahasan admin berikut ini.

Game Mod Pocong Hunter v1.5.0 Latest Version - Dalam game ini sobat akan berburu hantu, menyerupai pocong, suster ngesot dan banyak sekali jenis hantu. Dan dalam menghadapi hantu sobat sudah disediakan alat bantu dan kekuatan yang lain, jadi perbanyak koin supaya sobat sanggup mengoleksi senjata dan kekuatan untuk mengalahkan Pocong. Pocong Hunter APK Download ini sanggup sobat mainkan hingga mencapai level 40, jadi selamat menikmati rintangan hantu-hantu disetiap levelnya ya sobat. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Deskripsi Game:

Sebuah desa telah digerebek oleh pasukan hantu, bawah umur dan pekerja muda yang diculik ke dunia mereka. Hanya anak pria yang kondusif dari penculikan itu. Anak laki-lakiitu harus menyelamatkan semua penduduk desa yang diculik, dalam perjalanannya, beliau akan menghadapi dan mengalahkan banyak sekali hantu, menyerupai pocong, kuntilanak dan hantu indonesia lainnya. Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk membeli barang dan meningkatkan senjata kalian. Bersiaplah, kalahkan hantu sebanyak mungkin. Kemudian kumpulkan koin-koin dan ambil senjatanya, masuki gua-gua yang gelap dan berhati-hatilah jangan hingga terjebak.

Pocong Hunter merpakan sebauh game lokal buatan PoloGames16 yang mengangkat ikon hantu angker di Indonesia, menyerupai Pocong, Kuntilana, tuyul dan hantu-hantu indonesia lainnya. Meskipun judul dari game ini terdengar angker namun, permainan ini sangat menghibur dan kocak. Pasalnya sang developer PoloGames16 menyulap pocong yang bnayak ditakuti ini menjadi sesuatu yang lucu dan mungkin disukai, oleh semua golongan usia, baik itu bawah umur ataupun dewasa. Selain pocong, kalian juga akan bertemu dengan teman-temannya yang tidak kalah lucu. Jika sobat sudah memainkan gameini, sobat niscaya suka. Mengenai bagaimana cara mainnya. Silahkan ikuti tutorialnya berikut ini:
Screenshot :






 

Gameplay Pocong Hunters: Game ini sangat gampang dimankan, selain itu filenya juga ringan sehingga tidak akan menciptakan hp kalian menjadi lemmot. Untuk bergerak kalian akan mengendalkan tilt control di yang ada di gameini. Terdapat 4 macam posisi tilt yang sanggup kalian gunakna, ada Next back, jump dan attack. Kalian cukup pilih masaing-masing tilt sesuai dengan fungsinya maka kalian sudah sanggup menggerakan abjad dalam pocong hunter ini.

Seperti yang telah saya jelaskan dalam deskripsi singkat diatas, kalau game pocong hunter ini bercerita wacana seorang pemburu pocong yang berada di daerah yang konon para makhluk halus ini sering menampakkan dirinya. Misalnya saja di hutan yang amat gelap, dan di kota-kota bau tanah yang jarang ada penghuninya. Di game ini kalian perlu menggerakkan abjad hingga balasannya bertemu dengan pocong dan kawan-kawannya. Namun kalian jangan takut alasannya yakni kalian mempunyai senjata, kalian pukulkan saja senjata tersebut pada pocong atau hantu yang ada di hadapan kalian, maka kalian akan mendapat koin yang nantinya sanggup kalian gunakan untuk mengupgrade dan naik ke level berikutnya. Jika kalian masih pemula berikut ini ada beberapa tips yang sanggup diterapkan dalam permainan ini. 

Informasi :
  1. Nama : Pocong Hunter
  2. Versi : 1.5.0
  3. Update : 17 Februari
  4. Developer : Polo Games 16
  5. Requires Android : 4.0.3 and up
  6. Info lengkap : Google Play
Fitur Mod Pocong Hunter:
  1. All Unlimited 
  2. Advertise Removed
Tips ini bertujuan supaya kalian berhasil melewati setiap area perburuan, kalian harus mengetahui beberapa hal yang cukup penting dalam game Pocong Hunter ini:
  1. Pelajari terlebih dahulu gerakan masing-masing Hantu. dengan mempelari gerakan tersebut. kalian sanggup mengalahkan mereka dengan cepat, alasannya yakni kalian sudah tahu jurus dari mereka. Misalnya jikakalian bertemu dengan kuntilanak, kalian sanggup memuluk mereka dengan alat yang kalian punya dikala kuntil tersebut turun dari atas dan pribadi sigap menyerangnya. 
  2. Perhatikan gerakan. Dalam arena perburuan ini kalian harus berhati-hati dalam bergerak. Karena didepan kalian sanggup saja ada lubang yang menciptakan kalian terjatuh. 
  3. Gunakan item dalam tas. Di game ini ada beberapa item, item tersebut sanggup kalian gunakan untuk melaksanakan penyerangan dalam game ini. 
  4. Hati-hati dengan Jebakan. Di dalam game Pocong Hunter ini juga ada benda-benda yang diletakan di tengah-tengah jalan yang kalau terinjak oleh si pemburu akan membuatnya terjatuh atau terpeleset.
Link Download 
Size: 10.86 MB  | File Type: APK | System: Android 2.3 or higher

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru