Download Shadowgun Legends Mod Apk Unlimited Ammo Android V0.5.4


Download Game terbaru Shadowgun Legends Mod Apk versi 0.5.4 For Android - Seiring dengan perkembangan teknologi dan kepopuleran Games mobile membuat banyak para developer game mengelurkan dan merilis game-game terbaru dengan grafis terbaik baik itu dalam mode online ataupun offline. Seperti beberapa hari yang kemudian developer game Madfinger Games yang juga menjadi developer dari game Dead Trigger juga merilis sebuah game terbaru berjulukan Shadowgun Legends. Gameini merupakan game genre RPG. kabarnya game Shadowgun Legends ini ibarat game Destiny degan gaya MMO Shooter yang mempunyai fitur kustomisasi huruf yang dalam dan sistem RPG mirip progression dan crafting.


Deskripsi Game Shadowgun Legends:
Dalam dunia futuristik Shadowgun Legends, insan berada di bawah serangan dari penyerbu absurd yang mematikan. Baris terakhir dari pertahaan yaitu Shadowguns, prajurit legendaris dan pahlawan. Anda yaitu shadowgun yang muda dengan  potensi tak terbatas yang sanggup mengubah gelombang perang. anda sanggup bergabung dengan memberangi dan memperlihatkan galaksi siapa yang jadi bos dalam permainan ini!.

Fitur Utama Game Shadowgun Legends:
  • Menyelamatkan insan dari penyerbuan absurd dalam kampanye kisah epik yang meliputi lebih dari 200+ misi pada 4 planet yang beragam.
  • Co-op Missions dan serangan bergabung dengan hingga tiga teman-teman dan mengalahkan bos musuh raksasa untuk kemuliaan dan menjarah legendaris
  • Real-Time Player Versus pertempuran Payer tim, melawan rival anda dalam mode permainan multiplayer yang unik dan arena PvP beragam.
  • Unsur RPG dan Customization , pilih lebih dari 600 senjata yang unik termasuk pistol, rifles assault, sub-machine guns, Heavy Machine Guns, Senapan, sniper Rifles dan Peluncur Roket. dari balok plasma yang baik memimpin peluru kuno. kalian sanggup mengumpulkan lebih dari 1000 buah baju besi dan membangun set armor. Dibentengi raksasa, penyusup ramping atau sesuatu yagn lain sama sekali? Pilihan ada padamu! membuat shadowgun anda menonjol dengan 250+ item kosmetik dan menentukan keterampilan anda sendiri dan membuat playstyle anda sendiri. tidak ada kelas dan tidak ada batasan.
Shadowgun Legends ini merupakan game mobile inovatif yang megaburkan garis antara konsol dan game mobile. 

Tujuan Bermain Game Shadowgun Legends

Tujuan dari bermain game Shadowgun Legends ini yaitu untuk mengumpulkan hadiah bounty dari hasil memburu sasaran yang kemudian untuk mendapat equipment yang lebih bagus. Player disini akan berperan sebagai seorang shadowgun atau pemburuhadiah yang bertugas untuk memburu dan menghabisi ilmuwan berbahaya yang telah membuat banyak pasukan mutan untuk menjalankan rencana jahatnya. Game Shadowgun Legends ini mengusung grafis yang bagus. 

Untuk kalian yang masih gres mengenal game Shadowgun Legends ini mungkin kalian akan memerlukan beberapa tips trik cara bermain game Shadowgun Legens. semoga kalian tidak galau dan lebih handal dalam memainkan game ini. Untuk menjadi pemenang kalian tidak perlu mencari Cheat Game Shadowgun Legends, kalian cukup mempelajari dan terus bermain game ini. Ada banyak hal yang harus kalian lakukan dalam game ini, mirip side quest dan misi serta banyak fitur yagn disajikan disini dan tentunya sama halnya dengan jumlah item yang tersebar. 



Tips Trik Bermain shadowgun Legends 
  • Tips pertama yaitu Headshot: ini merupakan teknik serangan terbaik dalam game ini, tidak hanya untuk mengalahkan musuh lebih cepat, namun juga sanggup memperlihatkan kalian ranking point tertinggi saat pertarungan selesai. Kalian sanggup melaksanakan headsot sebanyak-banyaknya sebab ini akan memperlihatkan laba besar bagi kalian. 
  • Tips Kedua yaitu Boost : kalian sanggup mendapatan boost secara gratis, saat kalian sudah memasuki bar, kalian sanggup mencoba perhatikan pada pojok kiri atas layar. Jika boost sudah tersedia, maka akan muncul disina. Namun bila boost yang tersedia muncul secara acak dan tak melulu boost yang sedang kalian cari. 
  • Tips Ketiga Gunakan Spesial Skill/Item: Ada berbagai skill yang sanggup kalian beli dan kebanyakan dari skill tersebut bersifat pasif. diremomendasikan semoga kalian memakai fraggrenade pada awal pertempuran, kemudian tentukan skill dan persyaratan untuk membuka skill tersebut. Kalian tidak sanggup membuka semua skill dalam game sebab proses gameini relatif lambat. Kalian sanggup membuka skill pasif terlebih dahulu sebab sanggup menambah bonus dalam pertempuran dan tetap memakai fraggrenade untuk sementara waktu. 
  • Tips Keempat Jual Item yang jarang terpakai: slot inventory kalian terbats, oleh sebab itu jual saja item yagn jarang dipakai. Namun usahakan semoga kalian menabung untuk membeli +80 Inventori dan +8 backpack slot. 
  • Tips Kelima Gunakan Senjata sempurna pada situasi yang Tepat: disini kalian sanggup memakai tiga jenis senjata yang berbeda ada Senjata utama Rifle, senjata kedua dan pistol. Kalian sanggup mengumpulkan beberapa senjata dan membeli dari toko. Rifle merupakan senjata terpenting dalam game ini. 
Fitur Mod:
  1. Unlimited Ammo
  2. No Reload
Info Game:
  • Nama: Shadowgun Legens
  • Genre: RPG
  • Developer: MADFINGER Games
  • Mode: Online
Download Link
Shadowgun Legends Mod Apk v0.5.4 | 655.58 MB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru