Game Mod Garena Free Fire Battlegrounds Mod Apk 1.20.3 No Grass No Fog

Game Mod Garena Free Fire Battlegrounds Mod Apk  Game Mod Garena Free Fire Battlegrounds Mod Apk 1.20.3 No Grass No Fog

Download Game Mod Garena Free Fire Battlegrounds Mod Apk 1.13.0 No Grass No Fog, di Update game kali ini kami akan membahas wacana game Berjudul Garena Indonesia sebuah game yang resmi rilis pada awal tahun 2018 yang lalu. Game ini menjadi tranding topik dan telah menjadimobile game yang sangat sukses di tahun 2018 ini. Bahkan dalam fanspage facebook resmi dari game ini menyatakan kalau game ini semenjak tanggal 14 januari 2018 sudah menjadi game mobile normor 1 di 22 negara dan menjadi top 5 mobile gamers di lebih dari 50 negara danegan total puluhan juga download. Kunci dalam memainkan game ini yaitu bertahan hidup, sesuai dengan jenis game ini yang merupakan game adventure atau game petualangan. Di game yang menegangkan ini, para survivar akan ditempatkan dalam sebuah pulau terpencil bersama dengan 50 pemain lainnya dan mereka akan saling berloma untuk mengalahkan satu sama lain. 

Setiap surivor (sebutan untuk pemain free fire) akan diharuskan untuk mendapat senjata bertahan di zona permainan, serta membajak barang-barang pemain lainnya. Serunya lagi, para survivor dari game ini sanggup menemukan berbagai kendaraan untuk menjelahi peta, mereka juga sanggup bersembunyi di parit atau bahkan di padang rumput. Game mod ini sanggup dimainkan dalam mode solo, mode duo dan juga mode squad di mana survivor sanggup membentuk masing-masing tim berempat dengan temannya. 

Game ini juga hadir dengan versi game mode sehinggakalian sanggup memainkan gaemini dan terdapat berbagai fitur yang sanggup kalianikmati. Ditambah lagi dengan kualitas grafis yang ok dan pastinya kalian akan betah dalam memainkan gameini. terdapat kontrol navigasi game yang dibentuk dengan simple sanggup memudahkan setiap pemainnya dalam bermain. Kalian juga sudah sanggup mendownload game ini secara gratis. 

Cara Menggunkan Apk Free Fire - Battlegrounds: 

Untuk memainkan game ini cukup gampang saja. Kalian tinggal download saja aplikasinya, untuk yang versi original sanggup kalian dapatkan di google play store, sedangkan untuk versi mod, disini kami sudah menyediakan linknya, sanggup kalian klik dan download secara gratis. Setelah itu kalian akan pribadi sanggup klik start di aplikasi ini. Kemudian dilanjutkan dengan meilih jenis kelamin pengguna. Setelah itu sudah sanggup pribadi bermain game ini. Seperti yang telah kami jelaskan dalam deskripsi diatas. kalian sanggup memankan game ini dengan pilihan mode solo dan lain sebagaimnya. Namun gamei ni meilih 2 pilihan permainan yaitu tema dan solo mode. Saat bermain pertama kalianakan dikumpulkan terlebih dahulu di suatu daerah yang kemudian kalanakan ditampilkan sebuah pesawat yang akanmembawa kalian ke suatu pulau dan kalian tinggal pencet saja parasut yang ada di sebelah kanan layar untuk melompat dari pesawat tersebut. nantinya kalianakan mengarhkan kemanakalian akan jatuh. Setelah itu kalian harus mencari senjata di gedung-gendung yang ada disana. Kemudian ambilah senjata yang banyak, dengan gampang kalian tinggal dekati saja benda yang berwarna putih, sesudah itu akan muncul berupa button gres di sebelah kanan. Sedangkan untuk menggerakannya sanggup kalian lakukan dengan memakai tangan kiri dan untuk menembak kalian sanggup mengarahkan posisi tangan sebelah kanan. 

Ada beberapa senjata terbaik di game Garena Free Fire Battlegrounds ini, diantaranya sebagai berikut:

1. Shotgun (M1014)
Senjata ini memilikikekuatan yang tinggi dan sanggup menjatuhkan lawan kalian dalam satu tembakan saja. Namun senjata ini juga mempunyai kekurangan, yang terletak pada jarak atau angkauan peluru yang sangat sempit. 

2. SKS
Senjata ini sanggup dibilang sekali hit beliau sanggup kena hingga 64 dan jikalau kepala sanggup lebih dari 160 lebih.

3. M14 
Senjata ini ada yang bila semi seniper, dengan jangkauan tembakan yang cukup jauh. Jika pengguna sanggup memakai sejata ini sebagai seniper dengan proteksi scope. 

4. Scar
ini yaitu senjata dengan peluru AR, kekuatan dari senjata ini lebih baid dari VSs. Setiap lawan yang kena senjata Scar HP mereka akan berkurang banyak dan ampuh untuk menjatuhkan lawan dengan cepat. 

Hubungan Free Fire dengan Garena?

Oh iya sobat, mungkin kita resah kenapa ada Free fire dan Garena? apa hubungannya? Nah berikut ini ulasannya. Free Fire itu sendiri yaitu game Survival dimana terdapat 50 pemain yang  ceritanya terdampar di sebuah pulau terpencil dan saling menjatuhkan satu sama lainnya. Sedangkan Garena yaitu persuahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Hubungan dari keduanya yaitu sempurna pada tanggal 14 Januari 2018 yang lalu, Free fire -Battleground telah remsi bergabung dengan jajaran game yang dimiliki oleh Garena alasannya dirasa sudah memnuhi standar game-game berkelas. Yang menciptakan game ini terlihat berbeda dengan game battle lainnya yaitu alasannya gameini akan diikuti oleh 50 pemain pada setiap game dan hanya berlangsung dalam 10 menit saja. Selain itu juga ada fitur yang menciptakan game ini menarik perhatian para gamer yaitu guild yang sanggup kalianbuat dengan harga 5000 gold atau 1000 diamonds dan kendaraan yangbisa digunakan untuk menjelajahi pulau. 

Mode game Garena Free Fire Battlegrounds: di game ini sanggup dimainkan dalam mode solo, artinya pemain sanggup bermain sendiri tanpa harus bergabung dengan tim. selain itu pemain juga sanggup menentukan mode duo, diaman pemain sanggup bermain berdua bersama dengan temannya. Sedangkan skuad, sanggup diankan berempat bersama sahabat setim melawan squat pemain lainnya. Namun di game free fire ini belum terdapat mode Ranked tidak ibarat game rules of survival. Namun jangan khawatir alasannya game Free Fire ini masih terus dikembangkan oleh sang developer yang ada kemungkinan nanit juga akan disediakan fitur tersebut. 

Tips Bermain game Free Fier (Ranking 1)

Tips yang pertama yaitu pilih daerah lompat. Dalam menentukan daerah lompat ini, tentunya harus memakai taktik dan jangan sembarangan. Sebaiknya kalian perhatikan area aman. Banyak para gamers yang berpengalaman di game ini menyarankaan supaya kalian meilih yang paling jauh, hal ini bertujuan untuk menghindari pemain lainnya. Cari beberapa sedikit antisipasi darah kamu ketika bertemu dengan musuh. 

Tips berikutnya yaitu Bersembunyi, Disaat kalian diawal permainan game i ni banyaklah bersembunyi dari pada mencari kill. Hal ini dianjurkan  biar kalian sanggup bertahan. Tapi jangan selalu keenakan di zona kondusif ini ya, kalian juga harus memikirkan kalau darah kalian akan berkurang jikalau melewati garis puith di peta tersebut. Karena semakin banyak pemain yang gugur, garis ini secara perlahan akan menyusust dengan cepat. 

Tips yang tidak kalah penting adalah, Selalu sigap. Cari daerah berupa gedung untuk membidik lawan, alasannya musuh sanggup saja membidik kalian dari jauh, namun kalian jangan pribadi panik. kembali susun taktik untuk melaksanakan serangan balik. 

Tips yang juga tidak kalah penting yaitu Bermain Bersama Teman, kalian sanggup bermain dengan 4 orang teman, kalian sanggup menyusun taktik bersama tim kalian. 

Detail Info: 
  • Nama : Garena Free Fire - Battleground
  • Persyaratan: Android 4.0 +
  • Versi: 1.13.0
  • Mode: Online 
  • Jenis: Adventure Game

Screenshot:
Game Mod Garena Free Fire Battlegrounds Mod Apk  Game Mod Garena Free Fire Battlegrounds Mod Apk 1.20.3 No Grass No Fog
Info Mod:
– No Grass
– No Fog
– Shooting Range Increased
– Aim Assist
– No Recoil
Link Game
v1.20.3 (APK+DATA)
 Garena Free Fire Battlegrounds Mod Apk 1.20.3 ( 330.93 mb )
Google Play

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru