Life Is Strange Apk Mod Full Purchased Episodes


Download Game Life is Strange APK MOD Full Purchased Episodes - Life Is Strange kini tersedia di Android. Petualangan episodik dengan APK MOD Fully Unlocked ditambahkan. Ini ialah game petualangan yang digerakkan oleh cerita, yagn dikembangkan oleh tim developer Dontnod, diterbitkan oleh Square Enix dan Versi lengkap unlocked APK. Life is Strenge dirilis untuk PC 29 Januari 2015. Life is Strange mempunyai nuansa yang dekat bagi siapa saja yang pernah memainkan game petualangan sebelumnya. Namun, untungnya, teka-teki disini tidak tumpul ibarat permainan Lucasarts Klasik. 

Pengaturan dan desain huruf terasa ibarat novel grafis yang terinsiprasi oleh cat air. Ada gaya Visual yang konsisten yang masuk akal. Ada banyak set-piece yang saya temukan mencolok secara grafis dan benar-benar menonjol alasannya ialah sangat elok dalam Life is Streange Android Full APK.

Musik Life is Strange menampilkan serangkaian lagu berlisensi, serta komposisi asli yang cocok dengan suasa. Dan setiap episode dimulai dan diakhiri dengan semacam montase, yang memberi lebih bnayak konteks dan bobot emosional pada cerita. 

Life is Strange Android Storyline:

Berbicara ihwal ceritanya, Life is Strange Android dimulai di Pacific Northwest. Tokoh Protagonis kami ialah Max Caulfield, seorang anak berusia 18 tahun yang menemukan bahwa di amemiliki kemampuan untuk mengulang waktu, dan yang terkadang mempunyai visi yang tidak sanggup dijelaskan ihwal insiden masa depan. Max menyaksikan seorang teman sekelas yang membunuh seorang gadis dan lalu memutar ulang waktu untuk menyelamatkan kehdiupan gadis-gadis itu. Ada banyak diam-diam di dunia yang bisa terurai di sini. Siapa Rachel Amber dan kemana ia pergi? Ada banyak keputusan yang harus diambil yang mempunyai efek besar. Karakter mana yang harus saya selamatkan? Apa yang harus saya lakukan?

Kisah gim ini diceritakan dalam lima episode, dan program serta keputusan yagn dibentuk di setiap episode mempunyai konsekuensi di telepon. Karena anda telah mengunduh Life is Strange MOD APK Full Unlocked episodes sehingga anda tidak perlu membeli episode-episode itu. Episode dibeli dan dibuka secara gratis. 

Gameplay Life is Strange menarik, dan memenuhi fantasi masa kecilku. Fantasi itu ialah "Bagaimana kalau saya sanggup memundurkan waktu dan menciptakan keputusan yang tepat?" Mekanika pemindahan waktu ini biasanay hanya tersedia dalam satu arah  ke belakang. Tapi ini memberi kita, pemain, kemampuan untuk membuka opsi obrolan baru, memperbaiki kesalahan, dan bahkan semacam 'Teleport' diri kita melewati rintangan. Ada juga yagn saya sebut memory minigames' yang saya rasa menciptakan frustasi. Dan caritanya menjadi lebih menarik semakin usang anda bermain.




Info Game:
  • MOD: Full Unlocked / Purchased Episodes
  • Requires Android: 6.0 and Up
  • MODE: OFFLINE

Download Link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru