Download Major Mayhem 2 Mod Apk (Unlimited Coin, Blueprints) V1.0.9 Android


Free Download Major Mayhem 2 Mod Apk (Unlimited Coin, Blueprints) v1.0.9 Android - Kali ini update game mod android terbaru 2018 tiba dari developer Rocket Jump yang merilis game android terbarunya berjulukan Major Mayhem 2 Apk. Merupakan sebuah game android dengan kategori Action Arcade bertema FPS (First Person Shooter) yang digabung dengan Platfomer yang sanggup kau mainkan dengan platform android dan ios. Game Mod bertema FPS dengan gaya permaian yang sedikit berbeda dengan game FPS lainnya yang menjadi ciri khas dari game ini. Untuk sanggup mainkan game ini di android kau hanya butuhkan spesifikasi android dengan RAM Minimum 1 GB, dan android tipe 5.0 atau Lollipop dan lebih tinggi. Terdapat 2 Mode permainan online dan offline sanggup kau mainkan pada game Major Mayhem 2 Apk Android. 

Lihat Juga: Snipers Vs Thieves (MEGA MOD) Apk

Game Mod Action Arcade bertema FPS unik yang berbeda dengan game FPS lainnya, First Person Shooter atau FPS merupakan game yang sanggup dibilang sangat menegangkan untuk dimainkan, namun dalam game Major Mayhem 2 Apk Mod ini Android developer menggabungkan agresi tembak tembakan dengan agresi melompat dan menghindari halangan (platfomer) yang  seru. Dalam game ini kau akan bertindak sebagai captain pada game yang harus memberantas musu h, kejahatan dan menyelamatkan orang orang tak bersalah. Akan ada banyak misi yang akan kau hadapi pada game. Nah untuk mainkan game ini cukup mudah, hanya memerlukan kecepatan dan kejelian dalam bermain.

Lihat Juga: Kill Shot Bravo Mod Apk + Data (Unlimited Ammo)

Cara main Game Mod Major Mayhem 2 Apk di andoid ini sangat mudah, kau sebagai player cukup mengarahkan dan melaksanakan tap pada musuh yang ada di hadapan kamu. Makara kontrol tembakan dilakukan dengan melaksanakan tap pada sasaran (Musuh). Mengarahkan senjata atau melaksanakan tap dengan sempurna pada sasaran. Akan ada banyak level yang kau hadapi, tiap level mempunyai keseruan yang berbeda, dengan musuh dan tantangan yang berbeda. Kembali Berlari, Menembak, dan Meledakkan Pasukan Villain, akan ada banyak senjata yang dan armor yang sanggup kau beli untuk memperkuat mayor mayhem. Kamu sanggup pakai senjata dan armor tersebut untuk membunuh musuh dan mendapat banyak point di setiap level yang kau mainkan, dan memperkuat persenjataan dengan point dan uang yang kau dapatkan.

Lihat Juga: N.O.V.A Legancy MOD APK

Game ini hadir dengan versi mod sehingga terdapat banyak fitur fitur suplemen yang sanggup bantu kau untuk lebih gampang dalam mainkan permainan. Jika kau suka bermain curang, kau sanggup manfaatkan fitur mod yang ada pada Game Mod Mayor Mayhem 2 Mod Apk Android, Fitur tersebut membantu kau untuk menuntaskan tingkat kesulitan yang kau hadapi pada game. Terdapat fitur pada game mod Major Mayhem 2 Unlimited Money Apk yang membantu kau dapatkan uang tak terbatas sehingga kau sanggup lengkapi bermacam-macam persenjataan armor dan kelengkapan lain.

Lihat Juga: Critical Ops Mods Apk (Mod Ammo)

Kamu sanggup mainkan game ini dengan mode offline atau online, jikalau kau ingin melaksanakan battle atau bermain dengan pemain lainnnya, kau sanggup gunakan mode multiplayer online, terhubung dengan para pemain lainnya dengan koneksi internet. Sedangkan dengan mode solo atau bermain sendiri kau tidak memerlukan koneksi internet untuk mainkannya. Sangat seru, dengan grafis game yang memukau dan hidangan pemandangan dan lingkungan tiap level yang berbeda sehingga kau sanggup nikmati suasana gres ketika kau naik pada level berikut dengan tingkat kesulitan yang juga lebih tinggi. Jalankan dan selesaikan misi misi yang ada pada game dan coba semuanya.

Lihat Juga: Bullet Party CS 2 : Go Strike MOD APK (Unlimited Money+Ammo)

Fitur:
  • Lari, tembak, dan ledakkan ratusan penjahat yang menghalangi jalan kamu
  • Petualangan melewati 50 level unik dari agresi tanpa henti buatan tangan
  • Tunjukkan gaya kau dalam 5 Pertempuran Bos Besar
  • Tuntaskan dongeng yang menciptakan hati terhibur dan ceria.
  • Aktifkan dan upgrade 20 senjata unik
  • Buktikan sendiri dengan mendapat 150 medali misi.
  • Mudah untuk dimainkan, tapi sulit untuk menguasai permainan.
  • Menangkan hadiah spektakuler
  • Grafis HD yang warna-warni.
  • Semua yang ada dalam permainan ini sanggup diperoleh dengan gratis
Screenshot:

Informasi Game:
  • Nama Game: Major Mayhem 2
  • Kategori Game: Action - Arcade
  • Versi: 1.0.9
  • Mod: Unlimited Coins, Blueprints
  • Mode: Offline/Online
  • Ukuran File: 75 MB
  • Developer: Rocket Jump 
  • Android: 5.0 +
Link Download:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru