Fortnite Apk Mod Battle Royale Android V5.21.2


Download Fortnite Battle Royale Android Apk - Kembali kali ini bersama kami .blogspot.com. Fortnite Battle Royale Apk merupakan game action rilisan terbaru maret 2018, belum sanggup seminggu game Apk Fortnite Battle Royale Android dirilis namun sebanyak 10 juta pengguna telah mendownload dan bergabung untuk mainkan Game Survival Terbaik Fortnite Battle Royale pada ponsel android masing masing. Merupakan game survival action seru dengan Battle Royale yang sangat digemari oleh seluruh gamers di dunia, Fortnite Battle Royale Apk ini merupakan game terbaru yang dirilis oleh pengembang game terkenal Epic Games.

Telah Hadir dan sanggup kalian mainkan secara Gratis di bermacam-macam platform menyerupai PC, PlayStation 4, Xbox One, Smartphone membuat pengguna dari game ini semakin banyak. Tak heran jikalau dalam waktu sebentar game Fortnite Battle Royale ini menjadi Game sangat laku dan popularitas Fortnite ketika ini telah menggeser Game Android PUBG yang ketika ini juga bisa kalian mainkan dengan smartphone, dikembangkan oleh Buehole Studio, yang merupakan kompetitor utama dari game Fortnite Battle Royale Apk. Tersedia pada banyak platform rupanya jadi nilai lebih dari game Fortnite Battle Royale ini.

BACA JUGA : Download Game PUBG Mobile For Android

Seperti kebanyakan game Battle Royale lainnya, Fortnite Apk for Android ini mempunyai durasi permainan yang beragam. Fitur keren terdapat di dalamnya sangat beragam, Terlebih ketika di updatenya versi terbaru dari game Fortnite dengan Patch 3.3 yang menghadirkan beberapa fitur baru. Pengembang Epic Games menambahkan fitur Dous, Peledak Jarak Jauh dan Supply LLama, Fungsi dari Fitur Dous itu sendiri yaitu kalian sanggup bentuk tim yang berisi hingga 5 pemain. Sedangkan Peledak jarak jauh memungkinkan kalian untuk bisa menanam atau meletakkan alat peledak di tempat musuh, menyerupai menaruh jebakan untuk musuh, yang jikalau musuh lewat kalian bisa tekan tombol peledak dan musuh hancur.

Aspek Platforming anggun yang sangat baik dalam game ini memungkinkan kalian untuk melompat dan bergerak di sekitar terasa sangat nyaman, bahkan ada hal-hal di peta menyerupai ban dan jebakan yang bisa kalian gunakan untuk mengejutkan musuh kalian. Berbicara wacana jebakan, Kalian juga sanggup memasang perangkap di dalam gedung atau bahkan di markas jikalau kalian mau. Ada cukup banyak senjata dalam permainan untuk membuat beberapa pertempuran dan kombinasi yang sangat menarik.

Fitur Supply Llama merupakan amunisi atau senjata dengan bermacam-macam tipe, dan Sumber daya peralatan menyerupai kayu, besi dan kelengkapan lain, kalian sanggup temukan fitur ini secara acak pada game Fortnite Battle Royale yang muncul di setiap sesi pada permainan, dan ketika ini sudah tersedia di segala platform. Seperti layaknya game PUBG dan game Battle Royale lainnya, dalam game ini kalian akan bermain dengan awal mula dimasukkan dalam pesawat yang memuat player lainnya, tanpa dibekali apapun, kalian akan Terjun bersama memakai parasut di sebuah pulau terpencil tak berpenghuni, disana kalian akan saling bertarung, bertahan dari serangan musuh, jebakan ancaman dan mematikan, serta melindungi diri dengan bermacam-macam perlengkapan yang tersedia di pulau tersebut namun sebelumnya kalian harus temukan.
Untuk mendapat perlengkapan menyerupai senjata amunisi dan lainnya, kalian sanggup gunakan tunjangan Map yang memperlihatkan letak peralatan dan senjata yang kalian akan gunakan untuk membunuh musuh, Menjelajahi peta mengumpulkan bermacam-macam resources dan amunisi serta ragam item lain. Senjata menyerupai item lainnya dalam permainan, mempunyai warna untuk menggambarkan betapa langkanya senjata tersebut. Item warna oranye paling sulit ditemukan dan biasanya dikaitkan dengan senjata high-end menyerupai senapan sniper dan peluncur roket. Kalian bisa menjarah barang atau senjata di manapun sesuai petunjuk peta, dan juga menemukan kotak amunisi dan peti yang biasanya menjatuhkan sekumpulan barang acak. 

Yang membedakan game Fortnite Battle Royale Android dan PUBG, dalam game ini kalian tidak temukan kendaraan yang berfungsi untuk jelajahi pulau. Namun terdapat cukup banyak item yang kalian bisa nikmati pada permainan serta, selalu ada komplemen barang gres setiap bulannya. Ukuran peta yang sempurna, tidak persoalan meski tanpa ada kendaraan untuk dikemudikan, kalian akan tetap gampang berkeliling. Bertahan hingga simpulan permainan merupakan tujuan untuk memenangkan game Fortnite apk ini, Masuk pada zona kondusif yang membantu kalian untuk bisa selamat dan bertahan hingga akhir, lantaran terdapat area tertentu, yang sewaktu waktu bisa meledak. Lamanya durasi permainan mempengaruhi menyempitnya zona aman. 

Berbagai lokasi di peta memperlihatkan variasi yang baik, mulai dari kota-kota yang lebih kecil, akomodasi industri hingga desa, peternakan dan kota. Kalian akan melihat sesudah bermain bahwa pegunungan dalam permainan sering dipakai oleh pemain untuk mendapat pandangan yang baik dari tempat tersebut. Secara keseluruhan, peta ini menyenangkan untuk dimainkan, biasanya lokasi yang paling ramai ialah Retail Low and Pleasant Park. Dua lokasi favorit kebanyakan pemain ialah Salty Springs dan Tomato Town. Sama menyerupai optimisasi andal terdapat pada versi Android dari Game Fortnite Mobile APK mempunyai grafis tampilan menarik, sangat halus dan semulus Fortnite Battle Royale PC.

Meskipun dirilis sebagai game Early Acces, Namun Fortnite Battle Royale Android buatan Epic Games ini tergolong game yang berkualitas dan baik. Menampilkan permainan yang seru, tidak terlalu banyak bug meski game ini tergolong Early Acces. Keseruan lainnya yang bisa kalian dapatkan menyerupai membangun benteng pertahanan biar sanggup membendung serangan lawan, berfungsi untuk melindungi diri dari serangan monster, kalian sanggup mengatur taktik dan meracik senjata kalian untuk kalahkan musuh. Beragam bonus yang diberikan ketika kalian mainkan game ini, menambah kenyamanan dan membuat kalian ketagihan untuk mainkan game Fortnite Battle Royale Android buatan Epic Games. Selain itu kalian sanggup bebas menentukan ragam huruf yang bervariasi, berbeda beda, sangat luas dan beragam. Dijamin kalian tidak akan bosan untuk mainkan game Apk Fortnite Battle Royale Android. Beragam kombinasi bisa kalian coba ketika kalian mainkan game.

Battle Royale, Fortnite Android sebuah game apk yang merupakan game bergenre battle Royale, kalian tau kan, apa sih game Battle Royale itu? Battle Royale merupakan genre dari suatu permainan dalam game baik itu platform pc, smartphone atau yang lainnya, yang memposisikan kalian pada suatu tempat, biasanya di pulau tak berpenghuni. Disana kalian harus bisa bertahan hidup, melawan bermacam-macam musuh, antara satu dan yang lain saling menyerang, tujuannya untuk bertahan hidup, dan menjadi pemenang tunggal dari banyaknya player yang bermain, mengalahkan semua musuh dengan bermacam-macam strategi. Kalian tahu gak film Hunger Games? Ya, sebuah film yang menggambarkan para pesertanya memainkan game di sebuah hutan atau pulau, dimana mereka harus saling membunuh, Battle Royale mempunyai jalan dongeng menyerupai itu. Battle Royale bisa juga diartikan sebagai game dengan genre yang menggabungkan Elemen bertarung, menjelajah, bertahan hidup, mencari bermacam-macam peralatan dan perlengkapan untuk bertahan hidup, lantaran dalam game battle royale kalian tidak di lengkapi senjata, kalian harus mencari senjata di tempat tempat tertentu pada game. Bertahan dari serangan musuh dan jebakan jebakan yang ada dialam.

Bersama 100 pemain lainnya, terjun dari pesawat, tanpa dibekali apapun, kalian akan dikirim pada suatu pulau tak berpenghuni, di situ kalian akan saling bertarung, berperang, bertahan hidup, mengumpulkan senjata, berpetualang, game terus dilakukan hingga hanya tersisa satu pemain pada game yang keluar sebagai pemenang. Jangan pernah berfikir untuk sembunyi dan tidak mengalahkan musuh lain, lantaran dalam game ini kalian wajib bergerak, membunuh pemain lainnya, lantaran peta pada game semakin usang semakin mengecil, sehingga kalian dituntut untuk bisa bertarung dengan musuh lain, Kalian bisa gunakan peta untuk petunjuk kalian ketika mainkan game. Sangat seru lantaran pada game Apk Fortnite Battle Royale Android tidak hanya disuguhi dengan bermacam-macam permainan seru dan menantang, kalian juga akan mencicipi sesuatu yang benar benar nyata, dari grafis game yang dibentuk se menarik mungkin, se optimal mungkin hingga game Fortnite Battle Royale Apk ini banyak diminati oleh penggemar games di seluruh dunia.

Nah ketika kalian mainkan Game Apk fortnite Battle Royale Android kalian akan menemukan senjata senjata menarik pada pulau tersebut, ingat, kalian tidak dibekali senjata, tapi kalian harus mencari senjata di tempat tempat tertentu pada game. Jika kalian beruntung kalian bisa dapatkan senjata terbaik yang terdapat pada Game Apk Fortnite Battle Royale Android, Beberapa senjata bekelas bisa kalian temukan pada game ini, Untuk menangkan permainan kalian harus tau dong bagaimana kerja dari senjata senjata yang ada pada Game Apk Fortnite Battle Royale Android ini, jadi ketika kalian temukan senjata tersebut, kalian paham penggunaannya bagaimana dan menyerupai apa. Nah admin akan beritahu beberapa senjata Game Fortnite Battle Royale Android Apk.



Lihat Juga :

4 Senjata Terbaik Fortnite Battle Royale :
  • Pump / Tactical Shotgun : Merupakan senjata yang sangat tepat dipakai ketika kalian bertarung dengan jarak yang sangat dekat, Pump Shotgun ini mempunyai kemampuan dengan kerusakan tinggi, yang sangat membantu kalian ketika bertarung dengan musuh dengan jarak yang dekat, dengan Fire Rate yang lambat maka musuh akan mati dengan sekali tembakan saja.  Sedangkan Tactical Shotgun berbanding terbalik dengan Pump Shotgun.
  • Scar (Assault Rifle) : Merupakan senjata terkenal dan terbaik selanjutnya pada game Fortnite Battle Royale Android Apk. Saat kalian temukan senjata ini, Scar mempunyai akurasi yang akurat, dengan tembakan yang bisa membuat kerusakan tinggi. kalian bisa gunakan Senjata Scar untuk membunuh musuh, baik dari jarak jauh maupun dekat. Kalian bisa dapatkan senjata jenis Assault Riffle ini pada peti peti yang tersebar pada game, atau dengan merampas senjata musuh yang telah berhasil kau bunuh.
  • Rocket Launcher : Merupakan Senjata terbaik yang sangat luar biasa mematikan selanjutnya. Semua pemain Fortnite Battle Royale android Apk sangat memimpikan mempunyai senjata ini, senjata yang tergolong mempunyai imbas luar biasa. Senjata dengan kegunaan yang sangat menarik, Senjata yang mempunyai kemampuan kerusakan sangat mengerikan. Bisa dengan gampang dalam sekejap hancurkan benteng musuh, senjata mengerikan ini bisa kalian manfaatkan, dengan kerusakan yang sangat mengerikan dan besar. Namun meski Rocket Launcher ini tergolong Senjata mengerikan dan luar biasa, tapi mempunyai kelemahan, kelemahannya, jumlah peluru senjata Rocket Launcher ini sangat sedikit, terbatas dan jumlahnya susah didapatkan. Kalian bisa temukan peluru pada peti, kalian bisa cari, dan gunakan peluru dengan hemat. 
  • Bolt Action / Semi - Auto Sniper Rifle : Merupakan senjata terbaik selanjutnya, Sniper Rifle membantu kalian untuk membuat bidikan yang baik, tepat sasaran. Headsot ini gampang untuk kalian dapatkan. Dengan senjata Sniper Rifle ini kalian akan dapatkan tembakan dengan akurasi yang tepat sasaran dengan kerusakan yang anggun sangat. Kalian harus main dengan sabar. Tunggu waktu yang tepat, kalian harus bisa mengira waktu yang tepat untuk melaksanakan tembakan pada musuh.
Yang Baru :
  • Penambahan Bom (Peledak jarak jauh)
Informasi Game :
  • Nama Game : Fortnite Battle Royale 
  • Mode : Online
  • Develop : Epic Games
  • Jenis Game : Survival
  • Mode : Single-player, Multiplayer
  • Android : 4.4 +
Cara Instal:
  1. Download File Fortnite Apk Mod Battle Royale 
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke Menu Setting/ Security/ Centang Unknow Source (sumber tidak diketahui)
  3. Instal Apk+Data tersebut
  4. Letakkan Data (obb) pada SDcard/ Android/ Obb
  5. Tunggu selesai
  6. Mainkan 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru