Friday The 13Th Killer Puzzle Mod Apk (Unlocked Worlds) V1.11.1

 kesempatan hari ini saya akan mengembangkan sebuah game yang seru dan sanggup kalian mainkan di ka Friday the 13th Killer Puzzle Mod Apk (Unlocked Worlds) v1.11.1

Download Game Friday the 13th Killer Puzzle Mod Apk (Unlocked Worlds) : Halo sobat! Apa kabar kalian hari ini? kesempatan hari ini saya akan mengembangkan sebuah game yang seru dan sanggup kalian mainkan di kala santai atau ketika bosan melanda. Game yang akan kita bahas kali ini beranama, Friday the 13th Killer Puzzle, yang merupakan sebuah game genre puzzle yang diluncurkan oleh developer game Blue Wizard Digital LP. Game ini dirilis awal pada tanggal 12 April 2018, dan yang saya bagikan kali ini ialah versi terbarunya. File Game Friday the 13th Killer Puzzle ini sudah sanggup kalian unduh secara gratis di halaman google play store. dengan persyaratan android 4.4+. 

Game Friday the 13th Killer Puzzle yang saya bagikan ini ialah versi mod yang sudah ditambahkan fitur Unlocked Worlds. dengan fitur ini kalian bebas menikmati fitur-fitur yang terkunci di versi originalnya. Menariknya lagi game ini sanggup kalian mainkan secara offline dengan ukuran file yang tidak terlalu besar hanya sekitar 87,24 MB saja. tentunya ukuran tersebut sebanding dengan kualitas grafis yang ada didalamnya. 

Download Game Friday the 13th: Killer Puzzle Mod Apk Unlocked Worlds

Friday the 13th: Killer Puzzle merupakan sebuah game puzzle dengan konsep isometrik. Game ini mengisahkan perihal seorang pembunuh populer berjulukan Jason Voorhees. Dalam game ini pemain akan mengendalikan Jason dengan menggeserkannya ke banyak sekali puzzle isometrik untuk menyerang para korbannya. Game ini juga sanggup dimainkan untuk PC, namun yang saya bagikan disini hanya khusus untuk di mainkan di mobile. 

Di game ini pemain harus mengarahkan Jason untuk menguntit dan mebantai para korban. Disini terdapat lebih dari 100 level game yang sanggup diselesaikan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Pemain harus mengarahkan Jason dengan benar, alasannya kalau tidak, akan berdampak pada diri sendiri. Tapi jangan khawatir, alasannya pemain sanggup mengulang permainan ini bila pemain salah jalan. Dalam satu stage biasanya ada sekitar dua hingga empat korban yang harus diserang. Pemain sanggup menyerang para korban dengan senjata, atau dengan menakuti mereka secara tidak langsung, sehingga mereka akan lari dan masuk ke perangkap atau juga menabrak objek disekitarnya. Biasanya pemain mendapat senjata gres dikala ranking naik, dengan menuntaskan puzzle di Daily Death dan Murder Marathon. Senjata yang biasanya pemain temui bervariasi, contohnya saja menyerupai pipa, batang kayu, pisau dan masih banyak lagi. 

Di game ini juga terdapat mode permain Daily Death, maksudnya, pemain harus mengarhkan Jason untuk menyerang para korbannya, Namun pemain hanya sanggup berjalan beberapa kali saja atau dibatasi. Selain itu banyak sekali rintangan yang harus dihadapi dikala ingin memburu korban. pemain sanggup menuntaskan puzzle yang ada di Daily Death selama 13 hari beturut-turut untuk sanggup mendapat reward.  Selain mode Daily Death, juga ada Murder Marathon. Disni pemain harus melaksanakan tap secara sempurna di bab garis merah yang disebut dengan Kill zone, nah dikala panah berjlaan dan pemain sanggup melakukannya sebanyak-banyaknya. 

 kesempatan hari ini saya akan mengembangkan sebuah game yang seru dan sanggup kalian mainkan di ka Friday the 13th Killer Puzzle Mod Apk (Unlocked Worlds) v1.11.1

 kesempatan hari ini saya akan mengembangkan sebuah game yang seru dan sanggup kalian mainkan di ka Friday the 13th Killer Puzzle Mod Apk (Unlocked Worlds) v1.11.1

Fitur Utama:
  • 8 gut-wrenching strategy-infused "episodes' for overl 100 killer puzzle levels
  • See jason Woorhees like never before: Supermax Jason, Frozen Jason, Apocalypse Jason & More!!!
  • Traps! Cops! SWAT teams! Land mines! Rotery telephones! Cats! Jason's Mom!
  • Coose "R" mode for dozens of gruesome horror movie kill scenes, of "PG" for an almost family-friendly puzzle experience.
  • Level up and unlock tons of horrifying F13 murder weapons
  • Trade in you rusty and unwanted weapons for shiny elite ones
  • Making *any* purchase in-game will result in a serene, ad-free F13 puzzle experience
  • No online connection requred! Bring F13 Killer Puzzle on an airplane, bus, or in the woods araound the campfire.. just don't let Jason find you
  • From the makers of the critically acclaimend, award-winning horror puzzle game: Slayaway Camps!


Info Game:
  • Nama: Friday the 13th Killer Puzzle
  • Developer: Blue Wizard Digital LP
  • Dirilis tanggal: 12 April 2018
  • Genre: Puzzle
  • Ukuran fiel: 87,24 MB
  • Mode Offline

Download Link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru