Download Masuk Pak Eko V1.0.3 Apk Game Android Terbaru


Download Masuk Pak Eko v1.0.3 Apk Game Android Terbaru - Halo sobat! kali ini jibrilia1 akan menyebarkan game terbaru yang lagi viral berjulukan "Masuk Pak Eko", sekilas mungkin kalian akan terbahak-bahak membaca judul dari game ini, alasannya yaitu memang tim developer Gambir Game Studio sengaja mendesain game ini bertemakan topik yang sedang viral di Indonesia yaitu AKP Eko Hari Cahyono seorang polisi yang mendadak viral gara-gara kasi melemparnya.  Game ini dibentuk sebagai bentuk apresiasi dari sang developer untuk agresi keren dari AKP Eko cahyono tersebut. 

Masuk Pak Ekoo merupakan sebuah game tribut untuk Pak Eko Polisi yang sangat terampil melempar aneka macam benda menyerupai pisau, gunting dan bahkan pacul. Cara Bermain game ini cukup mudah. Jika sebelumnya kalian pernah bermain game Knife hit kalian tidak akan kesulitan dalam bermain game Masuk Pak Ekoo ini. Karena memang gameplay nya hampir sama, dengan game Knife hit dari developer Ketchapp. 

Untuk ukuran file dari game Masuk Pak Eko cukup ringan, Jika kalian tidak suka dengan adanya iklan-iklan pada game ini, kalian dapat setting saja ke mode Offline, alasannya yaitu game ini juga dapat dimainkan dan lancar meskipun data kalian dimatikan. 

Info & Persyaratan:
  • Nama: Masuk Pak Eko
  • Versi: 1.0.3
  • Diupdate: 27 Agustus 2018
  • Pengembang: Gambir Game Studio


Download Link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru