Idbs Truck Trailer V1.0 Apk Terbaru Free Download Games

Download Game Apk IDBS Truck Trailer Apk: Untuk para penggemar game Simulator berikut ini ada update game terbaru yang dikeluarkan oleh developer IDBS Studio, untuk versi 1.0 ini dirilis pada bulan April 2018 dengan memakai Peta Jawa Tengah rute jogyakarta. berikut ini isu lengkapnya.
Download Game Apk IDBS Truck Trailer Apk IDBS Truck Trailer v1.0 Apk Terbaru Free Download Games

Setelah sukses memperkenalkan game IDBS Bus Simulator dan IDBS Polisi sekarang developer IDBS Studio kembali memperkenalkan sebuah game IDBS Truck Trailer denagn versi pertamanaya 1.0. Di tahun sebelumnya bersama-sama IDBS Studio sudah merilis game Truk Tangki namun belum sanggup sepopuler gam IDBS Bus Simulator dan game-game lainnya. Namun di tahun ini, mereka kembali memperkenalkan game serupa namun dengan tampilan dan kualitas grafis yang lebih cantik dari sebelunya. 


Lihat juga game IDBS lainnya: 
  1. IDBS Bus Simulator
  2. IDBS Truck Indonesia
  3. IDBS Polisi
  4. IDBS Truk Tangki
  5. IDBS Bus Lintas Sumatera
  6. IDBS Helicopter


IDBS Truck Trailer ini mengambil Peta Jawa Tengah dengan rute Jogja. Dengan game ini pemain sanggup mencicipi suasana kota jogja melalui sebuah game. Dengan ini pula kita sanggup memperkenalkan suasana kota jogja melalui kepada seluruh dunia melalui game, meskipun secara grafis tidak begitu sedetail aslinya, tapi setidaknya itulah sedikit citra mengenai letak, suasana di kota istimewa jogjakarta. Adapun rute yang sanggup dialalui diantaranya:
  1. Jogja-Magelang
  2. Jogja- Semarang
  3. Jogja-Demak
  4. Jogja-Surakarta
  5. Jogja-Sragen
  6. Jogja-Salatiga
  7. Jogja-Kendal
Download Game Apk IDBS Truck Trailer Apk IDBS Truck Trailer v1.0 Apk Terbaru Free Download Games

Download Game Apk IDBS Truck Trailer Apk IDBS Truck Trailer v1.0 Apk Terbaru Free Download Games

Game IDBS Truck Trailer juga telah disediakan dengan bebearpa fitur yang sanggup dinikmati salah satu diantaranya ialah Kustom Livery, Kaprikornus kalian juga sanggup mendesain tampilan truk kalian sendiri sesuai dengan yang kalian inginkan. Selain livery di game ini kalian juga sanggup mencicipi berkendara dengan suasana hujan. Sebenarnya fitur ini bukalah fitur yang abnormal lagi bagi penggemar game simulator, di game-game sebelumnya ibarat Game Bus Simulator Indonesia juga sudah menyediakan suasana Hujan dan Petir, bahkan juga sudah terdapat berkendara dengan suasana malam hari lengkap dengan lampu jalan dan lampu strobo. 


Game IDBS Truck Trailer ini sanggup kalian dapatkan secara gratis melalui google play. Untuk ketika ini IDBS Truck Trailer Mod versionya belum tersedia, kami akan segera mengupdate jikalau terdapat perkembangan baru. Oleh alasannya itu, sering-seringlah cek isu di artikel ini. Untuk kalian yang ingin mencoba game ini, silahkan ambil link gratisnya berikut ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru