Survival Heroes Moba Battle Royale Apk Terbaru V1.0.8


Free Download Survival Heroes MOBA Battle Royale APK Terbaru Dengan Gameplay Menarik - Salah satu developer Snail Games turut meramaikan game genre MOBA. Game dengan genre MOBA dan Battle Royale memang sedang naik daun. Tidak heran bila beberapa developer berlomba untuk merilis game dengan genre tersebut. Salah satu game terbaru ini berjudul Survival Heroes.

Survival Heroes yaitu game MOBA Battle Royale terbaru yang wajib dicoba. Dari gameplay, game ini mempunyai kualitas tampilah HD keren. Tersedia banyak sekali senjata yang sanggup dipakai antara lain panah, bola sihir, pedang , dan lainnya. Setiap senjata mempunyai animasi skill yang berbeda, tergantung dari levelnya. Tersedia pula berbagam armor. Armor ini sanggup dipakai untuk memperkuat jagoan yang kita gunakan.

Game Android Terbaru Survival Heroes memakai sistem realtime layaknya MOBA, tentu dengan skill wheel 3 skill. Selain itu, dalam game ini juga terdapat level yang sanggup meningkat bila kita sering membunuh musuh maupun monster dihutan. 

Peraturan dan tujuan game Survival Heroes sama dengan battle royal pada umumnya, untuk bertahan hidup serta bulat map semakin mengecil. Perbedaannya, kita memainkan game ini ibarat bermain game MOBA. Untuk menerima senjata, kita perlu mencari ataupun membelinya pada secret shop. Secret shop tersebar diseluruh map




Informasi Game :
  • Developer : Snail Games USA Inc
  • Versi : 1.0.8 
  • Support Android : 4.0.3 up
  • Genre : Action


Link Download :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru