Download Playerunknown’S Battlegrounds (Pubg) Mobile For Android V0.8.0 Latest Apk

 akan membuatkan update game android terbaru untuk kalian semua Download PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS (PUBG) Mobile for Android  v0.8.0 Latest Apk

Download Game PUBG Mobile v0.7.0 Apk English Version for Android - Kali ini kembali bersama kami, .blogspot.com, akan membuatkan update game android terbaru untuk kalian semua, Sebuah game yang ketika ini lagi terkenal di download dan dimainkan oleh gamers di seluruh dunia, hingga game ini masuk pada kategori game teratas di google play dan situs download game terkenal lainnya. PUBG Mobile Apk, merupakan game android yang buatan tencent games, telah merilis game Player Unknown Battle Grounds Mobile apk. Kalian udah tau kan apa itu game PUBG. Game PUBG (Player Unknown Battle Grounds) merupakan sebuah game yang mempunyai mode permainan multiplayer online battle royale, Awalnya game ini dirilis di tahun 2018 oleh developer PUBG Coorporation yang merupakan anak dari perusahaan game besar Bluehole Company. 

Di awal kalian hanya sanggup mainkan game ini memakai platform PC dan Xbox One. Namun ketika ini kau sudah bisa nikmati keseruan Game Apk PUBG Mobile dengan smartphone, alasannya game Mod PUBG Android telah dirilis untuk platform Android dan Ios oleh pengembang tencent games. Menariknya semenjak awal dirilisnya game PUB Mobile Apk ini pengguna atau pemain dari game ini terus bertambah, Melalui masa Early Accesnya di PC dan Xbox One hingga karenanya Game PUBG ini resmi dirilis pada kedua platform Mobile Android dan ios yang hingga ketika ini Game PUBG Mobile Android Ios sudah capai 24 juta kopi dan mempunyai 3 juta pemain atau pengguna, 3 kali lebih besar melampaui Kepopuleran game PC DoTA 2.

Hadir dengan Grafis game begitu Menarik, PUBG Mobile Apk buatan tencent Games, bisa mengimbangi game PUBG Asli yang hanya dimainkan pada Platform PC, tidak menyerupai games Battle Royale lainnya, Grafis game pada PUBG Mobile Apk ini begitu terjamin, menyerupai mirip aslinya. Kalian sanggup mainkan gratis game PUBG Mobile Apk Android Ios dengan mengunduh file nya pada link yang sudah kami sediakan disini. Dalam gameplay PUBG Mobile Apk menggabungkan bermacam-macam jenis unsur permainan yang ada pada game, menyerupai Survival, FPS dan Battle Royale. 

Saat kalian mainkan game ini kalian akan temukan adonan unsur ini pada game PUBG Mobile Apk. Kalian akan bertarung untuk bertahan hidup, menjadi yang terakhir hidup di pulau tak berpenghuni, bermula dari diturunkannya kalian dari Pesawat yang hanya dibekali parasut dengan 100 pemain lainnya, tanpa senjata kalian harus temukan senjata dengan mengais - ngais di pulau tersebut. Untuk menang, kalian harus bisa bertahan hidup hingga selesai permainan. Jangan lengah, musuh dimana mana. Tips & Trik main PUBG Mobile di Android Ios bisa kau baca dibawah ini, yang sanggup bantu kau untuk menang.

Mode permainan pada game PUBG Mobile Apk sama menyerupai game Battle Royale lainnya, kalian akan diterjunkan pada sebuah pulau, dengan terlebih dahulu dimasukkan pada pesawat bersama player lainnya, terjun di pulau tak berpenghuni tanpa dibekali persenjataan atau peralatan apapun, hanya sebuah parasut yang dipakai untuk terjun dari pesawat. Tujuan dari game ini merupakan membunuh player lain, menghindari diri sendiri yang dibunuh oleh player lain, Bertahan hingga selesai permainan merupakan tujuan dari game ini, alasannya kalian akan jadi pemenang, bila bisa bertahan hidup atau menjadi player terakhir yang hidup di pulau tersebut.
Fitur fitur terbaik di hadirkan pada gameplay PUBG Mobile apk, Mulai dari grafis game yang sama menyerupai game PUBG PC, terlihat begitur realistis dan nyata, grafis menarik, beberapa fitur pada sajian setting game yang terdapat pada game PUBG Mobile Apk for android akan kami jelaskan, sebagai berikut.

Beberapa Fitur Game PUBG :
  • Crosshair : Fitur crosshair ini berkhasiat untuk menentukan warna, menentukan warna yang akan kalian gunakan pada game, ini berfungsi untuk bedakan crosshair yang kau gunakan dan crosshair musuh, jangan menentukan warna yang hampir, supaya bisa jadi pembeda antara musuh dan kamu.
  • Aim Assist : Fitur ini merupakan fitur yang penting untuk kalian gunakan, khususnya pemula, dalam melaksanakan bidikan terhadap musuh, terdapat 2 pilihan ialah on dan off, bila kalian merupakan pemula game PUBG Mobile, baiknya on kan fitur Aim Assist untuk mudahkan kalian dalam membidik atau menembak musuh, dengan tepat dan sekali tembakan.
  • Tombol Battle : Fitur ini dipakai untuk battle atau bertarung melawan musuh, terdapat 2 pilihan on dan off, hidupkan tombol Battle ini, supaya sensasi bermain kalian terlihat menyerupai pada game PUBG PC, namun bila kalian lebih suka main dengan mode scope yang menyerupai game Fps : pointblank kalian sanggup off kan tombol Battle ini.
  • Gyroscope : Fitur ini merupakan fitur kontrol visual yang terdapat pada game, terdapat dua pilihan ialah on dan off, bila kalian on kan fitur Gyroscope ini, ketika kalian mainkan game PUBG Mobile Apk dengan menggerakkannya ke kanan dan ke kiri, player akan mengikuti. Saran kami lebih baik matikan atau off kan fitur, lantaran bila kalian tidak terbiasa malah akan mengganggu
  • Learning : merupakan fitur yang kalian sanggup gunakan untuk mempelajari, fitur ini berkhasiat untuk mengintip pemain lawan dari sudut pohon juga dari belakang tembok. Game PUBG Mobile Apk ini sangat terkenal dengan fitur satu ini, lantaran dengan tunjangan fitur ini kalian sanggup melihat musuh dengan mengintip.

Nah itu merupakan fungsi dari beberapa fitur yang terdapat pada sajian setting PUBG Mobile Apk, kau bisa pelajari menyerupai apa, dan terapkan ketika kalian akan mulai bermain pada game PUBG Mobile Apk for Android Ios. Sedangkan fitur fitur menarik dan keren masih banyak terdapat pada game ini. 


Fitur Game :
  • Lisensi resmi PUBG di Ponsel : Port otentik dari versi PC. 100 pemain dijatuhkan dari pesawat untuk turun pada medan perang. Para player harus berjuang bertahan hidup dan saling membunuh satu sama lain dengan seni administrasi dan keterampilan yang sanggup kau atur sendiri. Yang bisa bertahan hingga selesai merupakan Pemenang dari Game PUBG Mobile ini.
  • Grafis Realistis dan HD Audio : Dengan fitur grafis Unreal Engine 4 membawa tampilan visual grafis yang fenomenal dengan rinci rendering, peta luas HD, dan bermacam-macam agresi yang faktual atau realistis. Kualitas dari Audio bunyi juga tinggi dengan imbas bunyi 3D dan 7.1 channel surround sound menciptakan keseruan tersediri ketika kalian main pada game PUBG ini, merasa menyerupai berada pada medan perang yang sungguhan.
  • Tembakan Nyata : Dengan pilihan bermacam-macam senjata api yang kalian bisa gunakan menyerupai klarifikasi beberapa fungsi senjata pada di bawah ini, senjata jarak dekat, dan throwables dengan balistik realistis dan lintasan, kalian akan rasakan keseruan tempur yang tepat di PUBG Mobile Apk.
  • Mode Perjalanan : Kalian bisa temukan bermacam-macam kendaraan bekas yang terdapat pada game PUBG Mobile Apk. Berkendara dari satu kendaraan ke kendaraan lain untuk melarikan diri dari musuh atau membunuh mangsa.
  • Tim-Up dengan teman-teman dan Penggunaan Voice Chat : Kalian sanggup Undang teman-teman untuk tim-up, kepala ke medan perang bantu-membantu dan berkolaborasi lebih voice chat. Didukung dengan aplikasi We Chat yang kalian sanggup gunakan untuk bekerjasama dengan siapa saja diseluruh dunia.
  • Sistem Game Adil : Berbekal prosedur anti - kecurangan yang berpengaruh dan dioptimalkan untuk banyak perangkat, memastikan menyenangkan dan lingkungan yang adil untuk pemain. Menang kalah sesuai dengan seni administrasi dan kemampuan kalian ketika bertarung pada medan tempur.
Untuk kalian yang merupakan pemula atau newbie dari game PUBG Mobile ini, kami akan bagikan cara main game PUBG Mobile dengan gampang pada smartphone android atau ios yang kau miliki. Sebelum kalian coba mainkan game ini niscaya kalian tau kan game android serupa menyerupai PUBG, yang cukup terkenal, Seperti Free Fire Battle Ground, Rules of Survival contohnya, dengan gaya permainan yang hampir sama dengan game PUBG Mobile. Kali ini kami akan bagikan beberapa Cara serta Tips menarik untuk kalian para pemula dari game ini, yang kalian sanggup coba, hingga kalian sanggup mainkan game PUBG Mobile dengan gampang pada smartphone kalian.

Cara Main PUBG Mobile untuk Pemula :
  • Terdapat 2 Mode permainan, solo atau multiplayer, Jika kalian pilih mode solo, kalian bisa pilih lokasi turun dari pesawat yang cukup jauh, tujuannya untuk menjauhkan kau dari banyaknya musuh ketika kalian sudah mendarat di pulau itu. Sehingga kau bisa mengumpulkan item item terlebih dahulu sebelum bertarung.
  • Fokus, Kamu harus fokus dalam bermain, terlebih dari mendengar jarak dari bunyi langkah kaki lawan, dengan itu kalian bisa bersiap siap untuk melawan dan lakukan penyerangan
  • Ketika berhadapan dengan musuh Jangan panik, kalian harus selalu waspada, dan jangan panik atau bingung, lantaran itu bisa membubarkan konsentrasi bermain yang berujung pada kekalahan
  • Cari daerah sembunyi, kau harus sering sering sembunyi, untuk menghindari tembakan lawan atau serangan lawan dari jarak jauh, kalian harus mempunyai tameng, dengan bersembunyi pada gedung, tapi tetap waspada dengan penyerangan.

Nah itu tadi beberapa cara atau tips untuk kalian bisa main pubg mobile apk di smartphone, Cara tersebut sangat jitu untuk kalian bisa jadi pemain handal dalam game PUBG Mobile Apk Mod ini, point - point terpenting yang kami berikan bisa kalian ingat dan terapkan ketika kalian main game PUBG Mobile di Android atau IOS yang kalian miliki. 

Game Survival merupakan Game yang kali ini sedang naik daun ditengah populernya game MOBA Mobile Legends, Terbukti beberapa genre Game Survival pada Game Android Mirip PUBG sedang terkenal dan diminati banyak pengguna dari seluruh dunia, Survival merupakan game yang mempunyai unsur pertarungan antara player dengan musuh yang mengharuskan untuk saling membunuh, dengan bermacam-macam senjata yang bisa dipakai kalian sanggup membunuh musuh siapa saja yang ada dihadapan kalian dengan mudah. Apalagi semenjak dirilisnya game PUBG Mobile Apk, dalam game PUBG Mobile ini kalian akan temukan bermacam-macam senjata yang harus kalian cari terlebih dahulu di pulau tak berpenghuni yang kalian tempati untuk memulai misi pertarungan tersebut. Nah untuk itu admin akan share Jenis senjata yang ada pada game PUBG yang sanggup kalian gunakan untuk menhancurkan musuh dengan mudah. menyerupai apa, mari simak.

Jenis - Jenis Senjata pada Game PUBG (PlayersUnknowns BattleGrounds) :
  • Pistols : Merupakan jenis senjata senapan, yang berfungsi untuk menembak lawan. Diawal kalian mainkan game ini, Pistol merupakan pilihan yang baik untuk kalian gunakan, Saat kalian pertama kali turun dari pesawat dengan jarak lawan yang cukup erat dengan kalian, kalian bisa manfaatkan pistol untuk membunuh mereka, jadi kalian bisa lakukan rush atau berjaga jaga ketika lawan lakukan rush. Jenis pistol yang terdapat pada game PUBG ini juga bervariasi. Diantaranya.
    • Tipe P1911 : 
      • Ammo: .45 ACP x 7
      • Damage: Low
      • Range: Very Low
      • Stability: Low
      • Firing speed: Low
    • Tipe P92 :
      • Ammo: 9mm x 15
      • Damage: Low
      • Range: Low
      • Stability: Low
      • Firing speed: Mid
    • Tipe R1895 :
      • Ammo: 7.62 x 7
      • Damage: Mid
      • Range: Low
      • Stability: Low
      • Firing speed: Very Low
  • SubMachine Guns : Merupakan senjata yang mempunyai Damage dan Range lumayang tinggi ketimbang pistol, Kalian bisa gunakan senjata ini bila dalam posisi yang erat dengan musuh. 
    • Tipe Micro Uzi
      • Ammo: 9mm x 25
      • Damage: Low
      • Range: Low
      • Stability: Low
      • Firing speed: High
    • Tipe Tommy Gun : 
      • Ammo: .45 x 100
      • Damage: Low
      • Range: Mid
      • Stability: Low
      • Firing speed: Very High
    • Tipe UMP 9 :
      • Ammo: 9mm x 30
      • Damage: Low
      • Range: Low
      • Stability: Low
      • Firing speed: High
    • Tipe Vector :
      • Ammo: .45 x 13
      • Damage: Unknown (Possibly Low)
      • Range: Unknown (Possibly Low)
      • Stability: Unknown (Possibly Mid)
      • Firing speed: High
  • Light Machine Guns : Senjata yang mempunyai ammo tinggi
    • Tipe M249 : 
      • Ammo: 5.56 x 100
      • Damage: Mid
      • Range: High
      • Stability: Mid
      • Firing speed: High
  • Assault Rifles : Senjata tembak jarak jauh, kalian sanggup gunakan senjata ini ketika hingga pada MID Game hingga LATE Game. Senjata ini bisa menembak dengan Range mayan jauh.
    • Tipe ZAKM : 
      • Ammo: 7.62 x 30
      • Damage: Mid-High
      • Range: Mid
      • Stability: Low
      • Firing speed: Mid
    • Tipe M16A4 : 
      • Ammo: 5.62 x 30
      • Damage: Mid
      • Range: Mid-High
      • Stability: Low
      • Firing speed: High
    • Tipe M416 : 
      • Ammo: 5.62 x 30
      • Damage: Mid
      • Range: Mid
      • Stability: Low
      • Firing speed: High
    • Tipe SCAR-L : 
      • Ammo: 5.52 x 30
      • Damage: Mid
      • Range: Mid
      • Stability: Low
      • Firing speed: High
  • Sniper Rifles : Merupakan senjata yang cukup langka untuk kalian temukan pada game PUBG iini, bila kalian menemukan ini senjata, kalian termasuk beruntung sekali, alasannya sangat jarang senjata ini ditemukan. Walaupun mempunyai MAP Besar tapi kalian harus tetap waspada dengan gunakan senjata dukungan yang punya Range low dan mid.
    • Tipe AWM :
      • Ammo: .300 x 5
      • Damage: Very High
      • Range: Very High
      • Stability: Low
      • Firing speed: Very Low
    • Tipe Kar98k :
      • Ammo: 7.62 x 5
      • Damage: Mid
      • Range: High
      • Stability: Low
      • Firing speed: Very Low
    • Tipe M24 :
      • Ammo: 7.62 x 5
      • Damage: High
      • Range: Very High
      • Stability: Low
      • Firing speed: Very Low
Nah itulah beberapa senjata yang bisa kalian temukan pada game. Kami jabarkan untuk kalian nih yang ingin tahu menyerupai apa kelengkapan dan fungsi dari senjata yang kalian sanggup cari dan gunakan senjata yang terdapat pada game.

Apa yang Baru di Versi: 0.5.0:

  • Peta Gurun "Miramar" kini tersedia untuk seleksi. Lihat apakah kau sanggup menemukan kendaraan dan senjata baru
  • Tambahan fitur tim cepat lokal: masukkan aba-aba 6 digit untuk bergabung dengan sahabat yang ada di samping kamu.
  • Tambahan Sinergi dan Koneksi: berinteraksi dengan teman-teman kau di dalam game untuk meningkatkan Sinergi, kemudian membangun Koneksi ketika Sinergi kau cukup tinggi.
  • Tambahan Wilayah: kini kau bisa menentukan wilayah dan bendera.
  • Tambahan Stash Rahasia, daerah kau sanggup membeli barang diskon khusus.

Yang Baru : v0.4.0
  • Mode Arcade: mode gres dengan 28 pemain dan salah satu dari enam variasi dibawah ini:
    • Senapan, 
    • Senapan Runduk, 
    • Semua Senjata, 
    • Senjata Jarak Dekat, 
    • Pistol, 
    • Surga Item.
  • Terdapat daerah Latihan: coba semua senjata dan praktikkan skill menembak.
  • Penambahan latar belakang baru: Senja yang indah.
  • Lebih dari 20 item pengoptimalan dan penambahan pada game.
Yang Baru v0.3.3
  • Kini kompatibel dengan makin banyak perangkat.
  • Sekarang mendukung bahasa berikut: Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis, Turkis, Tionghoa Tradisional, Thai, dan Bahasa Indonesia
  • Pengguna Facebook sanggup mengganti ikon in-game mereka
  • Beragam perbaikan bug
Informasi Game :
  • Nama Game : Play Unknown Battle Ground
  • Versi : 0.8.0
  • Developer : Tencen Games
  • Android: Android 5.1.1 + 
  • RAM : 2 GB
  • Mode: Online
  • Perlu Koneksi internet yang stabil. 
Cara Instal:
  • Download - Instal - Letakkan data di Android/Data/Obb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru