Indonesia Truck Simulator Apk V1.0 Esproject


Download Indonesia Truck Simulator Apk v1.0 ESProject - Halo sobat! kalau kalian pecinta game simulator jangan lupa untuk coba mainkan game yang gres saja dirlis oleh tim developer ESProject dengan judul Indonesia Truck Simulator. Di tahun 2017 yang lalu, mereka telah sukses mempopulerkan game andalam mereka yaitu ESBus Simulator. Nah special di tahun ini, mereka kembali optimis untuk mempopulerkan kembali game genre simulator tapi dengan objek berupa Truck. Sebenarnya dari gameplay atau cara bermainnya, hampir sama. Hanya saja yang membedakan ialah penumpangnya saja. 

Cara Bermain game Indonesia truck Simulator cukup mudah, didalamnya telah disediakan beberapa tombol sederhan, dimana untuk mengontrolnya kalian tinggal tekan saja, tombol-tombol ibarat pedal gas, rem, klakson dan lain sebagainya. Tombol kendali pada game ini tidak terlalu banyak, tidak ibarat pada game bus simulator. Karena memang game ini masih dalam tahap pengembangan dan di desain untuk semua umur. Kaprikornus untuk memainkannya sang gamers tidak perlu mencari Indonesia Truck Simulator Hack Cheats untuk menjadi penenang. Cukup hanya dengan rajin bermain, pemain sudah sanggup dengan gampang naik ke level yang lebih tinggi. 

Indonesia Truck Simulator termasuk dalam kategori game ringan, ukuran filenya hanya sekitar 43 mb dan support Android minimal 4.1+ (Jelly Bean), kalau kalian memakai Android versi diatasnya, tentu itu akan lebih baik. Sedangkan kalau ditinjau dari segi grafis, game ini sudah bagus, tim developer akan terus meningkatkan kualitas game ini, baik dari segi grafis, maupun fitur didalamnya. 




Fitur:
  1. Suasana nyata
  2. Tampilan truk nyata
  3. Fitur Melimpah
Miankan Juga: ES Bus Simulator ID 3D Mod Apk

Info & Persyaratan min:
  • Nama: Indonesia Truck Simulator
  • Dev: ESProject
  • Category: Simulasi
  • Ukuran: 43 mb
  • Support: Android 4.1+ (Jelly Bean ke atas)
  • Versi ketika ini: 1.0
  • Rilis: 2 sep 2018
Download Link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru