Game Of Thrones: Conquest Mod 1.10.229189 Apk For Android Free Download


Game ONLINE

Download Game of Thrones: conquest merupakan game fantasi yang bercerita tntang peprangan di kerajaan. Jalani fantasimu dan bergabung dalam peperangan. Bangun rumahmu dan angkat tentara ketika menavigasi lanskap politik yang berbahaya. 

game of thrones: conqust memungkinkan pemain untuk menjadi Lord di Westeros dan memilih taktik untuk menaklukkan seven Kingdoms. Musim cuek ada di sini dan tentara musuh mu tidak akan menunggu untuk bertikai dan mengiri naga perang. Dalam game peperangan ini hanya ada dua pilihan ialah Menang atau Mati.

Hanya di game of Thrones: kau sanggup menjadi penguasa Westeros dan menavigasi sistem politik berbahaya ketika kau berjuang untuk Mahkota. Bangun pasukan dan kuasai taktik pertempuran. Berinteraksi dengan tokoh-tokoh kunci dan menakullkan lokasi ikonik dari serial TV HBO yang memangkan penghargaan. Kuasai musuh mu dengan memakai sistem Alegence inovatif yang memungkinkan kau untuk merekrut teman-teman mu sebagai bannermen ketika kau bangun dalam perang untuk mengambil Tahta Besi.

Game of Thrones: Conquest 1.10.229189 Apk for Android
  • Size: 98 mb
  • mode: ONLINE
  • Requires Android 6.0 and up
Screenshot:


Link Download
Password: "www.rexdl.com"
( Size: 98 mb)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru