Last Day On Earth Survival Mod Apk 1.10.2 (No Root) + Guide And Free Shopping

 Informasi Game Android Mod Apk kali ini tiba dari game dengan kategori RPG dengan judul Last Day on Earth Survival MOD APK 1.10.2 (No Root) + Guide and Free Shopping

Download Last Day on Earth Survival MOD APK (No Root) + Guide and Free Shopping - Informasi Game Android Mod Apk kali ini tiba dari game dengan kategori RPG dengan judul "Last Day on Earth Survival" Game mod ini merupakan game Petualangan bertemakan Zombie, Anda sebagai pemain harus bertahan hidup dari serangan zombie dan player lain yang ada di dalam game. Last Day on Earth: Survival ini sanggup membangun rumah dengan item dan material yang telah anda kumpulkan. Anda akan mendapat event yang tidak mengecewakan menguntungkan bagi para player, Akan tetapi Event-Event tersebut jarang sanggup pemain temukan. Bagi pemula mungkin bermain Last Day on Earth: Survival ini akan sedikit menemui kesulitan. Biasanya para pemula belum terlalu paham perihal cara mendapat air dan item lainnya, maka dari itulah admin akan menyebarkan guide atau panduan dala bermain Game Last Day on Eart : Survival ini yang admin peroleh dari banyak sekali sumber diantaranya nextorech.net. silahkan simak infonya berikut ini:

Guide Last Day on Earth: survival 

Ambil item yang berada di dalam Mobil!

Disaat anda pertama kali bermain Last Day on Earth: survival anda akan menemukan kendaraan beroda empat atau lebih tepatnya sebuah bangkaimobil. Didalam map kendaraan beroda empat tersebut bericon box hijau, di dalam kendaraan beroda empat tersebut anda sanggup mendapat item untuk membantu petualngan kamu. Jamu lupa untuk mengambil semua item yang ada di dalam kendaraan beroda empat tersebut sebab item tersebut akan sangat berkhasiat untuk anda. 

Looting semua item yang ada di map!

Jika kau sudah mengambil semua item yang ada di dalam kendaraan beroda empat tersebut, anda harus Looting semua item atau material yang ada di map. Seperti batu, kayu, dan material lainnya. material tersebut akan sangat bermanfaat sekali untuk anda. Setelah dirasa material sudah cukup silahkan anda menciptakan tool yang perlu anda butuhkan ibarat axe dan pickaxe. 

Bangun Rumah yang Sederhana !
Buat Rain Catcher dan Garden Bed !

Dalam Last Day on Eart: Survival bertahan hidup ialah kunci utamanya, selama kau bertahan, kau akan memerlukan dan juga minum. Rain Catcher dan Garden bed sangatlah penting dalam game Last day on Eart: Survival, kedua ini harus anda buat dikala bermain Last day on Eart: Survival. Tips admin ketika anda menciptakan rain chatcher lebih baik letakkan di dalam rumah sedangkan garden bed sanggup kau letakkan dimana saja.

Tips Ketika di serang Zombie

Setiap 24 jam Zombie akan menyerang rumah anda, zombie akan merusakan tembok kau tidak dengan bangunan yang telah kau buat, jadi yang hancur hanya tembok kau saja. Ketika zombie menyerang rumah kamu. Berikut ini ada tips yang bermanfaat bagi kalian untuk mengatasinya. 
  • Bangun rumah sesederhana mungkin (Hanya untuk melindungi storage/ penyimpanan dan hal penting lainnya)
  • Siapkan kayu cadangan untuk membangun tembok rumah 
  • saat di serang Zombie lebih baik kau menjaga jarak dari zombie dan biarkan Zombie menghancurkan rumah kamu. 

Tips Mendapatkan pistol dan baju tentara

Untuk mendapat Pistol dan Baju tentara kami rasa cukup sulit. Tapi tidak sulit bagi anda yang pantang menyerah... hehe 'motivasi saja guys
Untuk mendapatkannya gampang tetapi anda harus menunggu event yang ada di map. Biasanya di map akan ada event tertentu, ibarat Box Supply jatuh atau pesawat jatuh. Anda sanggup melaksanakan survey ke event yang sedang ada, kalau anda beruntung anda akan mendapat 1 set baju tentara. Saya mendapat pistol dan Baju tentara full set dari pesawat yang jatuh.

Baca Juga: Last Day on Earth v1.7.0

Fitur Mod Last Day on Earth versi 1.7.9:
1. Unlimited Gold Coins
2. Free Craft and Build Materials
3. Unlimited Craft Points
4. max Durability
5. magix split
6. Increase Hunger Supply

Lihat Versi Lama: 
- Last Day on Earth: Survival v1.7.6
- Last Day on Earth: Survival v1.7.3
- Last Day on Earth: Survival v1.7.0
- Last Day on Earth: Survival v.1.8.3

Untuk kalian yang tertarik mencoba game Last Day on Earth Survival versi terbaru ini (mod version) silahkan pribadi download linknya berikut ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru