Mad Zombies : Offline Zombie Games Mod V5.8.0 Apk For Android


Download MAD ZOMBIES : Offline Zombie Games mod v5.8.0 apk for Android - merupakan game terbaru kelanjutan dari game petualangan pembunuhan zombie. game ini bercerita bahwa seluruh dunia masih menahan zombie, hari final zaman akan datang, beberapa orang mencoba untuk mendapat kembali kendalinya, merkea berjuang untuk tegas besar, tetapi itu tidak meudha alasannya zombie tersebut semakin padat dan lebih berbahaya.

 Target atau misi kalian dalam game ini yaitu membunuh dan menangkap para zombie tersbut, alasannya banyak jenis game zombie, mereka bukan manusia, merka mati dan gila. Mereka sanggup berjalan, berlari dan menyerang mu setiap ketika mereka juga mempunyai pasukan dan mereka tahu cara bertarng dalam pertempuran, mereka juga berevolusi dengan sangat cepat. Mereka sanggup berjalan di desa kota, rute, mungkin di kendaraan beroda empat atau di pabrik. Makara untuk membunuh mereka dengan melepaskan tembakan di kepala untuk menghembat peluru anda, anda harus menembaknya secepat mungkin jikalau mereka tiba kepada mu.

Ada banyak macam Zombie yang sanggup kalian temukan dan harus kalian bunuh. Permainan zombie ini juga tidak hanya mempunyai zombi normal, beberapa zombie besar yaitu bos, mreka benar-benar abnormal dan lebih sulit dihancurkan. slain itu juga akan ada zombie yang tidak terduga dan tiba-tiba tiba untuk membunuhmu dan zombie gres selalu muncul di lokasi bertahan hidup kafe dan mendarat ketika kau bermain game zombie. 

Detail Info:
  • Genre: Action
  • Pengembang: VNG GAME STUDIOS
  • Versi: 5.8.0
  • Support: Android 4.1+
  • Mode: Online

Screenshot:



Download Link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru