Bus Simulator Indonesia (Bussid) Mod Apk Terbaru 2019

Bus Simulator Indonesia Full Mod Apk Terbaru  Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Mod Apk Terbaru 2019

Bus Simulator Indonesia Full Mod Apk Terbaru 2019 - selamat tiba di blog jibrilia1.blogspot.com. Kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah game rilis terbaru yang termasuk dalam deretan game terkenal di play store tahun 2019 ini. Sebuah game simulasi indonesia yang menarik dan seru untuk dimainkan "Bus Simulator Indonesia" ini merupakan game yang dideveloperi oleh Maleo yang juga menjadi developer dari sebuah aplikasi entertainment berjulukan Bus Telolet Maker. Sebelumnya memang terdapat game simulator serupa yang juga populer, salah satunya yakni game IDBS Bus Simulator yang dideveloperi oleh IDBS Studio. namun yang saya bagikan kali ini merupakan yang terbaru dan sudah mendapat lebih dari 5 juta download di seluruh dunia, hingga ketika ini game BUSSID tetep terus eksis dan selalu update dengan versi terbaru. 

Lihat Juga: kumpulan game bus simulator indonesia

di tahun 2019 ini game Bus Simulator Indonesia kembali update versi dengan menambahkan beberapa pembaharuan menyerupai bus gres dan sudah tersedia dengan suasana malam yang lebih nyata. ini merupakan yang terbaru dari game bus simulator, alasannya yakni pada versi sebelumnya tidak ada fitur tersebut yang ada hanya cuaca dan rute baru. Inilah yang paling dinanti-nanti oleh para penggemar game bus simulator indonesia. Karena memang sudah beberapa bulan game ini tidak update dan gres update di bulan maret tahun 2018 ini dengan menambahkan fitur yang cukup banyak.


Cara bermain Bus Simulator Indonesia, ini juga cukup gampang kita akan berperan sebagai pengemudi dari sebuah bus. Diawal kita akan berada di posisi terminal, kita di suruh menentukan kota asal dan jurusan yang ingin dituju. dalam game ini ada beberapa kota jurusan, menyerupai Kota Jakarta, Bandung, Solo dan surabaya, serta juga ada beberapa kota lainnya. kalian sanggup menentukan sendiri. Dalam game ini juga terdapat klakson om telolet om, jadi jangan kaget ya kalau sesudah kalian keluar dari terminal. sudah menungguli anak kecil yang meminta dibunyikan klakson om telolet. 

Saran dari penulis, semoga kalian tidak kesulitan ketika menjalankan game ini, kalian harus mencari tahu dulu fungsi dari masing-masing tombol yang ada pada game ini, kalian harus tahu, tombol mana untuk maju, tombol mana untuk muncur, dan tombol untuk rem, alasannya yakni admin sendiri pernah memainkan game ini, kebetulan saya juga termasuk pemula, jadi diawal cukup kesulitan karena, saya belum mempelajari fungsi dari masing-masing tombol yang ada di layar, jadi ketika saya memainkan game ini agak sedikit gugup. jadi dari pengalaman itulah, untuk teman-teman yang ingin memainkan game ini. kami sarankan untuk mempelajari terlebih dahulu wacana cara bermainnya. 

Fitur Utama: 
  • Desain livery kau sendiri: Livery sendiri merupakan seragam atau pakaian. sedangkan Livery Bus berarti seragam dari bus itu sendiri, biasanya masing-masing bus mempunyai seragam yang berbeda-beda yang memperlihatkan identitas dari perusahaan bus itu sendiri. 
  • Kontrol yang gampang dan elegan 
  • Lingkungan dan kota-kota lokal orisinil Indonesia: Di game ini kalian sanggup berkendaran dan menikmati suasana kota Indonesia layaknya di dunia nyata. Sepanjang jalan di game ini kalian sanggup menemukan bangunan menyerupai perkantoran dan sawalayan menyerupai Indomaret serta gas station atau pom bensin pertamina yang benar-benar menjadi ciri khas bangunan disepanjang jalan di Indonesia. 
  • Bus-bus orisinil Indonesia, Tidak hanya bangunan dan suasananya saja, Bus yang kita kendaraipun juga bus-bus khasi indonesia, contohnya saja yang terbaru yakni bus Arjuna. 
  • Klakson bus telolet, dan yang gres yakni kita sanggup mengatur sendiri klakson sesuai dengan audio kita sendiri. 
  • Om Telolet Om, 
  • Kualitas grafis yang detil, dan adanya peningkatan pencahayaan yang lebih baik lagi. 
  • Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara, sehingga menciptakan kita lebih fokus dalam bermain game ini. 
  • Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
  • Sistem leaderboard (Sistem papan peringkat).
Selain fitur gres dengan suasana malam hari, juga terdapat fitur hujan dan badai, tentunya hujan yang ada di game ini di sediakan dengan berbagia intensitas, baik gerimis, hujan deras, bahkan disertai badai. tentunya fitur ini disediakan semoga game bus simulator mendjadi lebih menarik, dan untuk melatih kesabaran, ketangguhan dari pemainnya. Saat kondisi hujan tersebut niscaya jalan-jalan akan lebih licin dan padangan matakita ketika mengemudi niscaya akan sedikit terganggu, maka dari itu butuh ketelitian,konsentrasi dan kesabaran dalam mengemudi bus tersebut. belum lagi ketika kita berada di jalur yang rawan dan rute juga berlikut, tentu kita harus ekstra hati-hati yang jangan hingga lengah dalam berkendara. 

Kelebihan dari game BUSSID dengan game lainnya yakni di game ini lebih ringan, grafisnya lebih manis dan fiturnya selalu update dan lengkap. contohnya saja pada versi 2.7, di versi ini sudah terdapat banyak sekali fitur yang ditambahkan dan mungkin hanya terdapat pada game ini. salah satu fitur yang bikin saya pribadi tertarik yakni adanya fasiltias ganti klakson telolet dengan audio kalian sendiri. Mungkin dulu di indonesia sangat terkenal dengan telolet, namun seiring berjalannya waktu, itu semua mulai di tinggalkan dengan yang baru. Nah menariknya developer maleo menambahkan fitur ganti audio sendiri, jadi kita sanggup atur sendiri klaksonnya. 


Selain dari segi klakson yang menciptakan saya sendiri tertarik yakni sudah update dengan suasana malam hari. Mungkin dulu kita hanya sanggup menikmati suasana siang hari dengan kondisi atau cuaca tertentu. Di versi terbaru ini kita sudah sanggup menikmati suasana mengendarai bus di malam hari, tentunya ini akan menawarkan pengalaman gres bagi setiap playernya. apalgi juga sudah ditambah dengan adanya lamu jalan dan lampu kendaraan akan semakin menciptakan permainan ini menyerupai nyata. 


Bukti lainnya yang menciptakan game bus simulator Indonesia ini semakin manis yakni alasannya yakni sudah adanya penambahkan bunyi kendaraan ketika berpapasan, biasanya ketika kita mengendarai bus simulator versi sebelumnya, suasana terlihat begitu hambar tanpa adanya suara-suara kendaran layaknya ketika berkendara sungguhan. Nah dengan adanya penambahan fitur bunyi kendaraan ini akan menciptakan suasana dalam game ini benar-benar realistis dan bikin betah playernya. 


Tidak berhenti disitu saja, adalagi fitur tambahan lainnya yaitu sudah terdapat bus gres Arjuna XHD. dengan adanya bus gres ini akan menciptakan kita semakin terpacu untuk tetap terus semangat dan ingin tau dalam menuntaskan setaip level dari game ini. Makara tunggu apalagi sobat yuk, mari kita download game ini dan rasakan sensasi menjadi sopir bus dalam dunia game dengan suasana transportasi Indonesia. 


Bus Simulator Indonesia Full Mod Apk Terbaru  Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Mod Apk Terbaru 2019

Untuk Kalian yang ingin tau dengan video game play Bus Simultor ini, sanggup lihat melalui video berikut ini. Sedangkan kalau kalian ingin mengatahui lebih lengkap wacana cara bermain dan tips bermain game bussid ini kalian bisa, mencari di situs resminya atau eksklusif mencoba gamenya. 

Game Play : Bus Simulator Indonesia (BUSSID)



Daftar Livery di Game BUSSID:

Livery Game Bus Simulator Indonesia (BUSSID):
Livery Red and White: di website resminya sudah terdapat informasi liveryini sudah diunduh oleh lebih dari 222243 unduhan dengan IDR0,00 ini yakni livery yang dibentuk oleh tim kreatif dari BUSSID sendiri. Livery jenis Red and white ini hadir dengan desain moderen dengan warna yang di dominasi dengan warna merah putih lengkap dengan logo Bus Simulator serta gambar klason om telolet. 

Livery Trans Batik:
di website resmi bussimulator livery ini sudah mendapat 535805 unduhan. Livery mengusung tema seni dan budaya indonesia yaitu Batik yang sekaligus menjadi cerimin dan identitas kebudayaan dan seni Asli Indonesia. 

BUSSID Livery Green (Hijau):
untuk livery ini di web resminya sudah memperoleh 366822 unduhan tema ini cocok sekali untuk anda para pecinta warna hijau. semoga bus anda lebih menarik dan terliah segar, sesuai dengan suasana kota indonesia yang umumnya sejuk dengan pohon-pohon disepanjang jalan. 

Daftar Livery Bus Simulator Indonesia lainnya:
  • BUSSID Livery Dark
  • BUSSID Livery For Jetbus SHD


Untuk sahabat -teman yang ingin mengatahui cara ganti livery bus simulator ini sanggup eksklusif cari informasi lengkapnya di website resmi bussmulator. Yang niscaya untuk melalukan Edit livery ini kalian sanggup memakai perangkat mobile menyerupai photoshop dan lain sebagainya. 

Cara Bermain Game Bus Simulator (BUSSID):

Untuk sobat yang ingin mencoba game ini, kalian harus tahu terlebih dahulu fungsi dari masing-masing tombol di game Bus Simulator ini, semoga kalian lebih gampang dalam menjalankannya. Di game terdapat cukup banyak tombol, masing-masing tombol mempunyai fitur dan fungsi yang berbeda-beda. Silahkan ikuti informasinya berikut ini:


Bus Simulator Indonesia Full Mod Apk Terbaru  Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Mod Apk Terbaru 2019


  1. Nomor 1 Merupakan tombol yang berfungsi sebagai Kelakson telolet, di game ini nantinya kalian akan menjumpai banyak anak kecil di pinggir jalan yang minta untuk membunyikan klakson om telolet. Makara kalian tinggal pencet saja tombol tersebut, untuk menyembunyikan klakson.  kalian juga sanggup tekan tombol yang mana saja. sanggup nomor 1,2 atau 3.
  2. Nomor 2. Merupakan Kemudi atau stir dari bus yang sedang anda kendarai. layaknya stir bus dalam dunia nyata. stir ini juga berfungsi untuk mengendalikan bus kalian. kalian sanggup belok ke kanan atau kekiri. Jika kalian menemukan belokan tajam atau patah, cara terbaik semoga kalian sanggup melalui belokkan tersebut yakni dengan memutar gambar stir itu, Maka secara otomatis bus yang kalian kendarai akan membelok kendali dengna sangat tajam. 
  3. Nomor 3 merupakan tombol yang berfungsi sebagai Klakson untuk menyalip kendaraan lain yang ada di depan kalain. Jangan hingga kalian menabrak ya. Pasikan sebelu kalian menyalip kendaraan lain yang ada di depan kalian harus tekan kelakson ini semoga kendaraan tersebut menawarkan jalan untuk kalian. 
  4. Nomor 4 merupakan tombol lampu sen, Jikakalian ingin belok arah ke kanan atau kekiri kalian sanggup tekan tombol sen tersebut sesuai arah yang akan anda lewati, jangan hingga salah klik lampu sen ya. 
  5. Nomor 5 merupakan tombol yang berfungsi sebagai lampu. Jika suasana sedang hujan atau malam. kalian harus menghidupkan lampu kendaraan kalian. di game ini tersedia dua jenis lampu ada lampu erat dan lampu jarak jauh. kalian sanggup sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi ketika itu.
  6. Nomor 6 merupakan tombol untuk mengerem. Yang niscaya fungsi untuk memberhetikan laju bus kalian. 
  7. Nomor 7 merupakan tombol yang mempunyai fungsi sebagai gas bus kalian, kalian tinggal tekan saja tombol gas tersebut untuk menjalankan kendaraan kalian. 
  8. Nomor 8 itu yakni tombol yang berfungsi untuk mengatur maju atau mundur buk kalian, kalau goresan pena pada tombol ini karakter D berarti kita dalam memajukan Bus kita. sedangkan kalau tombol tersebut berhuruf R maka kita sanggup memundurkan Bus kita.
  9. Nomor 9 merupakan tombol yang berfungsi sebagai lampu kedip. jikakalianingin memberitahukan kepada pengedara lain bahwa kita ingin menyalip semoga tidak terjadi kecelakaan.
  10. Nomor 10 merupakan tombol yang berfungsi untuk menaikkan penumpang. Pastikan bus kalian sudah berhenti dengan baik sebelu menekan tombol buka pintu ini dan sebaiknya kalau ingin mentup pintunya kalian sanggup lihat terlebih dahulu bahwa penumpang sudah benar-benar masuk dan kalian boleh menutup pintunya. Jangan lupa untuk cari penumpang sebanyak-banyaknya semoga uang yang kalian dapatkan juga banyak.
  11. Nomor 11 itu yakni tombol yang berfungsi sebagai tombol untuk mematikan dan menyalakan mesin kendaraan beroda empat bus.
  12. Nomor 12 itu yakni tombol yang berfungsi sebagai pengatur layar kita. kita sanggup mengatur sesuai dengan kesukaan kita.
  13. Nomor 13 untuk yang ini yakni tombol yang berfungsi sebagai alat untuk mengambil gambar atau foto sesuai dengan pemandangan yang ada ketika perjalanan kita menju kota tujuan. 

Cara Mendapatkan Penumpang di Game Bus Simulator Indonesia (bussid)

Setelah kita mengetahui wacana fungsi dari masing-masing tombol dari game ini, kini giliran kita berguru wacana bagaimana cara mendapat penumpang di game Bus Simulator ini. Cara ini perlu kita pelajari, semoga kita tidak salah dan lebih gampang dalam memainkannya. Semakin banyak kita tahu informasi wacana game Bus Simulator ini, maka semakin gampang pula kita menuntaskan permainnya. silahkan ikut informasinya berikut ini.

Banyak para pemain game ini terutama yang masih pertama kali merasa kerepotan bagaimana untuk mendapat penumpang semoga sanggup memperoleh banyak uang dari penumpang tersebut. Bagi kalian yang masih resah mencari penumpang di game Bus Simulator Indonesia ini, kalian sanggup mengikuti tutorial di bawah ini:

  1. Data Internet wajib aktif, Hal ini penting alasannya yakni game bussid ini yakni game online. dengan adanya data internet kalian sanggup menyimpan data pada game BUSSID ini. berbeda dengan mode Nglayap kalian sanggup mematikan data internet atau sanggup offline.
  2. Narik, berkhasiat untuk mencari penumpang kalian. Setelah kalian ke sajian Narik kalian akan di arahkan ke peta diman akalian sanggup menentukan sendiri Rute Kota yang akan kalian gunakan sebagai jalur Narik penumpang kalian. Carilah rute yang berptensi untuk mendapat banyak penumpang dan penghasilan. Caranya cukup mudah, kalian tinggal pilih Kota Asal untuk berangkat mulai terminal tersebut dan Kota Tujuan untuk berakhirnya ketika kalian narik. Setelah selesai menentukan kota asal dan tujuan tekan sajian Bersiap untuk memulai Narik. 
  3. Lihat Map atau Peta, Bagi pemula pada waktu pertama kali kalian Narik atau mencari penumpang pastilah kalian akan bingung, jalan mana yang harus kalian ambil. Kiri atau kanan. Untuk itu kalian harus melihat map atau peta yang sudah tersedia di game ini. Caranya kalian tinggal lihat saja Map atau Peta di sebelah kanan atas atau didalam pengemudi Bus ketika mode pengemudi 3D. kalian sanggup mengikuti warna merah pada  jalan di Map, yaitu kota asal hingga kota tujuan yagn kalian pilih tadi.
  4. Lihat Tanda Jalan (Penunjuk Arah). Selain Map di game ini juga terdapat petunjuk arah layaknya jalan-jalan di dunia nyata. Selai itu juga terdapat rambu-rambu kemudian lintas yang juga harus kalian taati. Tanda jalan arah kota biasanya berada di dkeat lampu rambu-rambu kemudian lintas. di setiap perempatan atau pertigaan, kalian sanggup melihat dan membaca arah dan kota mana yang kalian tuju, menyerupai layaknya berpengendara sungguhan. 
  5. Mendari Penumpang, penumpang biasanya berada di terminal erat bus kalian ketika hendak berangkat Narik, dan biasanya penumpang berseragam sekolah, batik dan lain sebagainya. 
  6. Caranya kalau ada orang di pinggir jalan kalian sanggup menghampirinya atau mendekatkan pintu Bus sempurna di depan penumpang dan membukannya, kalau penumpang tidak masuk berarti bus kalian kurang erat dengan penumpang tersebut.maka kalian harus menekatkan bus kalian pada penumpang trs.
  7. Jika materi bakar kalian hampir habis biasanya terdapat tanda dan kalian sanggup mengisinya di POM terdekat. 

Jika kalian sudah hingga di Terminal kota tujuan dan sudah menurunkan penumpang dengan selamat. kalian akan mendapat upah atau uang dari hasil kalian narik tersebut, upah yang kalian sanggup sesuai dengan jumlap penumpang yang kalian antar. Maka dari itu carilah penumpang sebanyak -banyaknya semoga upah kalian lebih banyak juga. 

Cara Mendapatkan Uang di Game Bus Simulator Indonesia

Tadi kita sudah berguru wacana bangaimana mendapat penumpang, kini kita akan mulai berguru bagaimana semoga kita mendapat uang sebanyak-banyaknya di game ini. Selain dengan upah dari penumpang. Penasaran? yuk ikuti informasinya berikut ini:


  1. Narik penumpang, cara ini sudah saya jelaskan dalam paragraf diatas. salah satu cara semoga mendapat uang kita harus narik penumpang sebanyak-banyaknya. Penumpang biasanya akan kita temui di halte sepanjang jalan. 
  2. Cara kedua yakni Memanfaatkan Ceperan di game Bus Simulator Indonesia ini. Caranya, sempurna di bab atas gambar pada game ini terdapat kado kita sanggup memutar video hingga selesai, video itu merupakan video iklah yang berdurasi sekitar 15 detik dengan jumlah 2 video. sanggup pemutar video itu habi kita sanggup menuggu selama lebih kurang sekitar 15 menit. Setelah misi narik selesai kita akan diberikan sekitar 2 ceperan lagi dengan syarat memutar video iklan lagi. 

Fungsi dari uang yang kita sanggup di game BUSSID ini yakni untuk membeli item busyang lebih keren lagi. kalian sanggup menentukan bus yang kalian sukai dengan uang yang sudah kalian dapatkan. Semakin banyak uang yang kalian miliki, maka semakin banyak kesempatan kalian untuk mengupdate perlengkapan lainnya. 

Yang Baru di Game bussid :

Versi 2.9 (Update 7 Desember 2018)

  • Sistem mod kendaraan
  • rute baru
  • bus gres (double decker)
  • Kendaraan kemudian lintas baru
  • peningkatan visual pohon
  • perbaikan sinkronisasi dalam multiplayer


Versi 2.8.1 (Update 2 Jun 2018 )
  • Toko aksesoris, ban, velg dan strobo
  • Pelabuhan bakauheni dan merak
  • tambah pengaturan bayangan
  • Multiplayer konvoi sanggup hingga 20 pemain
  • resolusi livery pemain pada multiplayer lebih jernih

Versi 2.8 (Update 31 Mei 2018)
  • Toko aksesories, ban , velg dan strobo
  • Pelabuhan bakuheni dan merak
  • tambah pengaturan bayangan
  • multiplayer konvoi sanggup hingga 10 pemain
  • resolusi leverypemain pada multiplayer lebih jernih

Versi 2.7 (Update 17 Maret 2018)
  • Konvoi Multiplayer
  • Terdapat Bus gres yaitu Arjuna XHD
  • Sudah sanggup ganti klakson telolet dengan audio kalian sendiri
  • Menariknya lagu sudah update dengan suasana malam hari yang lebih asik realistis lengkap dengan lampu jalan dan bangunan.
  • warna dan pencahayaan telah ditingkatkan
  • Kilauan lampu jalan dan lampu kendaraan
  • Pencahayaan lampu depan bus sudah di tingkatkan
  • adanya plat sesuai kota
  • terdapat bunyi kendaraan ketika berpapasan
  • terdapat pembiasaan bunyi kendaraan
  • terdapat lampu sein yang otomatis sanggup mati
  • pengaturan ulang suspensi bus
  • Bisa pindah posisi pintu SHD single axle
  • selain itu juga terdapat tampilan jam ketika bermain
Lihat info lebih lengkap: BUSSID v2.7 Terbaru

Versi 2.6 (Update 7 Nov 2017)
Android 4.0.3+ (Ice Cream Sandwich MR1, API 15)
  • Cuaca hujan dalam banyak sekali Intensitas deras dan petir
  • Efek tetesan air hujan pada kaca
  • Animasi wiper dan efek menyeka air hujan
  • Gerbang tol berbayar
  • Tol gres dan rest area
  • Palang arah jalan
  • Masjid kecil
  • Gapura selamat datang
  • Pengaturan traffic dan spion

Versi 2.5 (Update 17 Sep 2017)
Android 4.0.3+ (Ice Cream Sandwich MR1, API 15)
  • pembenahan bug pada narik & bug-bug lain-nya
  • optimasi penggunaan RAM pada gameplay & pemasangan livery
  • menambah pengaturan posisi rotasi horizontal kamera sopir
  • pembenahan ban pada bus SHD triple axle
  • pembenahan tiang lampu tidak pada tempat-nya

Versi 2.4 (Update 9 Sep 2017)
Android 4.0.3+ (Ice Cream Sandwich MR1, API 15)
  • bug fixes & optimization
  • smarter traffic (responsive to klaxon and front light high beam)
  • new bus stations design
  • option to keep custom skin resolution
  • improve tilt mode control
  • rotated dashboard camera now automatically got back to original position
  • fasten turning signal

Versi 2.3 (Update 22 Juli 2017)

Android 4.0.3+ (Ice Cream Sandwich MR1, API 15)
  • perbaikan loading map yang terjadi ketika tikungan tajam
  • perbaikan informasi speedometer
  • perbaikan loading tanpa akhir
  • perbaikan glitch nilai uang yang salah sesudah reset data
  • optimasi penggunaan kuota kalau pemain tidak melaksanakan nyeper
  • peningkatan prosedur login

Versi 2.1 (Update 11 Juli 2017)
Android 4.0.3+ (Ice Cream Sandwich MR1, API 15)
  • penambahan mode narik/karir, angkut dan antar penumpang untuk mendapat penghasilan
  • penambahan kota dan rute-rute baru, pilih rutemu sendiri!
  • penambahan sistem GPS/Minimap untuk navigasi
  • penambahan sistem isi BBM
  • penambahan prosedur on off mesin
  • penambahan tombol pembersih layar
  • penambahan tombol pengambil screenshot
  • penambahan tombol lampu dim
  • penambahan sistem penyimpanan progres permainan
Versi 1.3 (Update 1 Mei 2017)

Android 4.0.3+ (Ice Cream Sandwich MR1, API 15)

  • fixed pixelated headlamp lighting on Mali GPU
  • fixed pixelated terrain on Mali GPU
  • fixed terrain seems to be missing from a far on Mali GPU
  • fixed rearview mirror on PowerVR GPU
  • fixed lamps on bus body
  • change sign lamp to yellow
  • enable lamps on trunk handles

Versi 1.2 (Update 16 April 2017)

Android 4.0.3+ (Ice Cream Sandwich MR1, API 15)

  • day and night cycle (15 minutes = 1 day)
  • left spion mirror activated
  • driver camera view can be adjusted horizontally
  • new klaxxon at the middle of steer
  • better dashboard visual
  • better bus lamp visual
  • improve steering wheel control
  • bug fixes
Versi 1.1 (Update 26 Maret 2017)
Android 4.0.3+ (Ice Cream Sandwich MR1, API 15)
  • penambahan alternatif file manager bagi pemain yang mengalami crash pilih berkas livery memakai gallery
  • perbaikan loading map yang terjadi ketika tikungan tajam
  • perbaikan informasi speedometer
  • perbaikan loading tanpa akhir
  • perbaikan glitch nilai uang yang salah sesudah reset data
  • optimasi penggunaan kuota kalau pemain tidak melaksanakan nyeper
  • peningkatan prosedur login
Itulah beberapa informasi terbaru dari setiap versi game ini. Untuk sobat yang ingin mencoba berikut ini telah kami sediakan file downloadnya, Untuk versi Android, kami belum menemukan file dalam bentuk mod, untuk ketika ini file mod masih hanya tersedia untuk versi PC, namun kami akan terus berusaha mengupdate informsi dan link download, dengan yang terbaru. 


Game ini kami ambil dari sumber resminya yaitu di Google Play. Game ini dideveloperi oleh Maleo. Informasi lengkapnya sanggup kalian lihat melalui website resmi nya yaitu di busimulator.id. di sana kalian sanggup mengunduh livery dan mendapat informasi yang lebih akurat. 

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Jika teman-teman mempunyai komentar, masukan, ataupun ingin request game serupa silahkan cantukkan di kolom komentar dibawah postingan ini. 

Lihat Juga: Bus Simulator indonesia v2.8.1 Terbaru

Info Game:
  • Nama: Bus Simulator Indonesia
  • Genre: Simulator
  • Pengembang : Maleo
  • Ukuran: 144 MB
  • Versi: 2.9
  • Update terakhir: 7 Desember 2018

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru