Clash Of Clans Mods Apk 11.185.13 Unlimited Everything 2019


Download Game Clash Of Clans Mods Apk Unlimited Everything 2019: Untuk teman-teman para penggemar game strategi, Berikut ini merupakan sebuah game taktik paling fenomenal berjulukan Clash of Clans yang menjadi game teratas untuk kategori game strategy. Permainan ini akan membawa playernya melaksanakan pertempuran epik, Bangunan desa, latihan peleton dan pergi berperang. Karena game ini merupakan game Online jadi kalian bisa join ke jutaan pemain di seluruh dunia danmembangun sebuah desa, membina klan dan berlomba dala perang klan yang epik. 

Clash of Clans merupakan sebuah game taktik yang dikeluarkan oleh developer Supercell dan sudah beberapa kali update versi dengan menambahkan perbaikan dan peningkatan fitur. Ukuran file dari game Clash of Clans ini juga tidak terlalu besar hanya 96,13 MB tentunya, itu merupakan ukuran yang tidak terlalu besar untuk katori game online dengan kualitas grafis yang memukau menyerupai ini. Karena kepopulerannya, game Clash of Clans ini sudah di unduh oleh lebih dari 100 juta kali di halaman google play. Rasakan sensasi berpetulang dengan banyak sekali macam karkater dengan skill yang bervariasi.

Download Clash Of Clans MODS APK Unlimited Everything Latest Version on android

Clash Of Clans yang saya share kali ini sudah dimodifikasi menjadi Unlimited Gems/Gold/Elixir, Clash of Clanini merupakan sebuah game dimana dalam permainannya kita perlu mengatur atau memanajemen serta membangun sebuah desa tempat anggaota clan dan dibuat sekuat mungkin dengan pertempuran yang epik. Untuk bisa mengalahkan musuh, pemain harus bakir dala mengatur banyak sekali taktik membangun sebuah dengan dengan pertahanan yang kuat, semoga tidak gampang ditembus oleh musuh. Dalam game ini pemain dalam menemukan banyak sekali huruf dengan kemampuan yang berbeda-beda.dengan versi mod ini pemain sudah bisa mendapat fitur unlimited moeny dimana bisa kita gunakan untuk mengupgrade dan membeli perlengkapan lain yang lebih kuat. 

Lihat game taktik lainnya:

Fitur Baru:
  • Tujulah Basis Tukang dan temukan bangunan dan huruf gres di dunia gres misteriusi ni
  • Bertempurlah dengan peleton serba baru, termasuk orang Barbar marah, pemanah Licik, raksasa petinju, pengebom, gerobak meriam dan mesin tempur pendekar yang baru.
  • satu lawan satu dengan pemain lain di mode pertempuran versus baru.
Fitur Klasik:
  • Ikut klan sesama pemain atau dirikan klanmu sendiri dan undang teman
  • Bertarung dalam perang klan sebagai tim melwan pemain lain di seluruh dunia
  • Bela desamu dengan sederet meriam, bom, jebakan, mortir, dan tembok
  • Bertarung melawan raja goblindalam kampanyelintas dunia
  • Susun taktik pertempuran unik dengan kombinasi tak terhitung mantra, peleton, dan pahlawan
  • Tantang teman, perang sobat dan program khusus
  • Latih peleton unik dengan banyak sekali level peningkatan.
Game Clash of Clans ini sanggup di unduh secara gratis, namun memang ada beberapa barang dalam game yang juga sanggup dibeli dengan uang asli. Jika tidak ingin memakai fitur ini, kalian bisa nonaktifkan pembelian dalam aplikasi pada setelan perangkat. Berdasarkan ketentuan dan kebijakan privasi, game ini untuk golongan usia minimum 13 tahun.

Apa Yang Baru:
  • Memeperkenalkan klan alta perang: cara gres mengoordinasikan serangan perang klan. Tambahkan catatan taktik pada biasis musuh dan tandai targemu
  • Sejumlah perbaikan bug dan perubahan UI
Info Mod Hack:
  • Unlimited Money
  • Unlimited Gold
  • Unlimited Elixir
  • Unlimited Everything
Informasi Game:
  • Nama: Clash of Clans 
  • Genre: RPG, Strategy
  • Ukuran file: 89 MB
  • Update : 09 April 2018
  • Requires: Android 4.0.3+
  • Develoepr: Supercell


Cara Bermain Game Clash Of Clans:
Cara bermain game ini cukup sederhana, yaitu hanya menciptakan pertahanan perang sekuat-kuatnya semoga musuh tidak sanggup menembus dan membobol town hall dan resources yang kita mainkan. Namun bagi pemula mungkin akan sedikit kerepotan kalau tidak mengetahui wacana cara tips dan trik bermainnya. Maka dari itu berikut ini akan saya coba bagikan tips dan trik dari gamers game clash of clans. 

Game Clash of Clans merupakan game yagn sifatnya online sehingga kalau kita ingin memaikannya kita harus siap-siap untuk bersaing dengan teman-teman kita, bahkan bersaing dengan orang-orang lain yang juga penggemar game ini. Namun bagi kita para pemula tidak perlu terlalu khawatir wacana cara main game clash of clans ini, alasannya yaitu tips yang akan dibakan berikut ini sangat sederhana dan bisa kalian praktekkan pribadi ketika bermain. Sedangkan bagi yagn sudah pernah memainan game Clash of Clans ini tnetu sudah paham dengan kesulitan ketika membangun sebuah kota, pasukan perang dan membangun sebuah clan, tips berikut ini mungkin tetap perlu kalian baca semoga lebih hebat dalam memaikan permainan ini. 

Tips dan Trik Cara Main Clash of Clans untuk Pemula:
1. menciptakan akun dengan email
Setelah download clash of clans, hal pertama yang harus dilakukan yaitu menciptakan akun bermain denganmenggunakan akun email google. dengan Akun email google tersebut akan kita gunakan semoga progres game yang kita mainkan sanggup disimpan dan dilanjutkan ketika berganti devices. Namun sebaiknya kita memakai email pribadi yang dikhususkan untuk bermain game ini, alasannya yaitu apabila kita bosa dan illage kita sudah anggun maka kita dipindah tangankan dengan dijual. Untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan kita harus memakai akun email khusus bermain game ini.

2. Ikuti Tutorialnya
Cara bermain game Clash of Clans untuk pemula, kita akan mendapat sebuah petunjuk yang sanggup dilewatan atau bisa dilanjutkan. Sehingga semoga kita bisa bermain game ini, kita harus memperhatikan dengan seksama tutorial atau petnujuk cara bermain game clash of clans ini. Bagi pemula kita akan diajarkan bagaimana cara menciptakan bangunan, cara bertahan dari musuh dan melaksanakan serangkaian serangan dengan musuh. 

3. Beli builder
Pada awal permainan, kita akan mempunyai 2 builder yang bisa dibeli dengan elixir, akan tetapi untuk sanggup membeli builder ketiga dan keempat, kita harus membelinya dengan memakai gem. jadi kita harus menabung gem yang banyak dan jangan memakai gem yagn kita miliki untuk mempercepat pekerjaan. 

4. Kita membangung Clastle clan dan bergabung dengan clan lain
Jika dalam permainan kita menemukan sebuah kawasan desa dan ada castle clan yagn rusak, maka kalau Resources kita sudah cukup akan bisa kita gunakan untuk memperbaiki clastle dan sanggup pribadi bargabung dengan clan. Dalam sebuah permainan ini ada banyak sekali clan yang sanggup kita pilih sesuai dengan selera kita. Namun disarankan semoga tidak melaksanakan kesalahanlagi baca syarat yang telah tersedia untuk bermain dengan clan tersebut. 

5. Farming untuk mengupgrade defense dan troops
Pertahanan terbaik dari game ini yaitu dengan menyerang atau farming. Jika kita dirampok oleh orang dan 100.000 gold dan elixir kita hilang maka kita harus merampok dan mendaptkan sejumlah 200.000 gold elixir. Dengan itu kita harus mengupgrade troops yang sering digunakan. 


Catatan:
Dalam Game Clash of Clansi ni kalau kita ingin bergabung dengan clan. Kita harus membaca syarat terlebih dahulu. Karena biaanya terdapat clan yagn menetukan jumlah minimal trophy, namun donat yang dimiliki dan lain sebagainya. Cara main clash of Clans untuk pemula yang gampang dan wajib diketahui yaitu bergabung dengan clan lain. Dan sebaiknya kalau kita ingin bergabung dengan clan lainnya, maka bergabunglah dengan clan yang tidak memilih minimal donate alasannya yaitu semenjak awal permainan yaitu yang membutuhkan minimal donate yagn sangat banyak. Namun bagi kita seorang pemula sebaiknya jangan terlalu ambisius untuk mempunyai banyak trophy alasannya yaitu sebaiknya trophy tidak begitu penti terutama bagi pemula. Justru yang terpenting yaitu kita harus mempunyai sedikit trophy alasannya yaitu itu akan terus dikelompokkan dengan lawanyagn lemah. 

Selain itu kalau kita ingin mengupgrade defense dan trops kita harus mengupgrade giant, archer, wall beraker atau wizard. Untuk menjaga fungsi defense jangan hingga kita lupa. tujuang mengupgrade defense yaitu untuk membperlambat serangan lawan. Meskipun kita bisa mengupgrade dengan cepat, namun jangan terlalu cepat menaikkan level town hall akun clash of clan. Sebaiknya kita menaikkan level pertahanandan pasukan dulu sehingga tingkat yang full. barulah kita boleh menaikkan level town hall kalau dirasa kita sudah meiliki level full.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru