Free Download Bulu Monster Mod Apk Unlimited Bulu Points V5.11.0


Free Download Games Bulu Monster Mod Apk Unlimited Bulu Points. Selamat siang sobat pada kesempatan kali ini aku share Games Bulu Monster Mod Apk Unlimited Bulu Points. Game ini yakni karya dari pengembang Sigma Game Limited ,dengan mengadopsi gaya permainan layaknya game pokemon di handheld GBA dulu, namun dikemas dengan grafis yang lebih baik dibanding game pokemon.

Di game android Bulu Monster Mod Apk Unlimited Bulu Points ini sobat akan bermain sebagai seorang trainer monster yang akan berpetualang disebuah pulau Yang berjulukan Bulu. Ada lebih dari 150 monster yang dapat sobat temui disini, monster monster tersebut dapat sobat tangkap dan diajak untuk bertualang bersama. Di game mod apk Bulu Monster ini pun kita dapat mengevolusi monster kita layaknya game pokemon pada umumnya. Tiap monster mempunyai tipe elemen masing masing ibarat Fire, Water, Wind, Earth, Dark, Dragon, Spirit, Lightning dan Ice.Tiap elemen mempunyai keunggulan dan kelemahan masing masing.jadi pastikan sobat mencoba dulu satu satu.hihi

Dengan adanya fitur tipe elemen ini, terang akan menciptakan pertarungan semakin seru karna battle yang terjadi tidak akan asal attack, melainkan penuh perhitungan dan strategi. Selain bertarung dengan NPC di map, sobat juga dapat melaksanakan pertarungan dengan gamer lain di arena. Disini sobat akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dan memperebutkan reward istimewa. Dalam tugas ini bermain game mod apk terbaru Bulu Monster Mod Apk Unlimited Bulu Points petualangan, sobat harus menemukan, menangkap, langgar dan melatih salah satu dari 150 monster. Bulu Rakasa juga memungkinkan pengguna untuk berafiliasi dengan teman-teman dan instruktur online lainnya, memungkinkan mereka untuk menantang teman-teman mereka dan pemain lain dari permainan.

The game Bulu Monster Mod Apk Unlimited Bulu Points also includes:
  • A fun and appealing story line that allows the user to save their monster friend, Rania, as one of the quests
  • 14 different fantasy maps to explore
  • Challenge more than 50 NPC monster trainers
  • Train a monster team
  • Friend code system to allow the user to invite their friends to lay the game along with them, increasing the competitiveness and fun of Bulu Island.
  • Collect more than 150 different monsters

 Screenshot: 



Demikian info perihal Games Bulu Monster Mod Apk Unlimited Bulu Points. bagi sobat yang tertarik dengan Games terbaru ini dibawah telah tersedia link downloadnya. terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini selamat mencoba supaya bermanfaat jangan lupa tunggu update berikutnya dengan judul terbaru dengan game-game yang lebih menarik lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money,Koin

Download Pocong Hunter V1.7.1 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Coins)

Westland Survival Mod Apk Unlimited Money V0.8.8 Apk Terbaru